Find Us On Social Media :

Tips Hidup Bagi Pasutri yang Sudah Memiliki Buah Hati, Lakukan Hal Ini Agar Keharmonisan Rumah Tangga Tetap Terjaga, Salah Satunya Jangan Lupa Beri Perhatian Pada Pasangan

By None, Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:02 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri

GridPop.ID - Kualitas hubungan suami istri tak jarang akan menurun saat telah dikaruniai buah hati.

Bukan tanpa sebab, hal itu terjadi lantaran prioritas yang tak lagi sama.

Yang tadinya pasangan menjadi prioritas utama, kini posisi tersebut digantikan oleh si buah hati.

Meskipun wajar, penting bagi pasangan untuk tetap menjaga kualitas hubungan suami istri agar tetap romantis meski sudah memiliki anak dengan melakukan sejumlah tips hidup berikut ini.

Oleh karenanya, mengutip dari laman Parenting First Cry, berikut cara menjaga keromantisan dan keharmonisan hubungan meski telah memiliki anak.

1. Saling Memberikan Perhatian

Meskipun telah memiliki anak, bukan berarti perhatian sepenuhnya hanya diberikan untuk anak.

Upaya lainnya yang perlu dilakukan pasangan untuk menjaga hubungan pernikahan adalah saling memberikan perhatian satu sama lain.

Menelpon untuk menanyakan bagaimana aktivitasnya, memberikan pijatan setelah pulang kerja, atau hal lain yang bisa menunjukkan perhatian dan kepedulian satu sama lain.

Meskipun sederhana, cara ini adalah langkah yang baik untuk menjaga hubungan suami istri yang harmonis dan romantis tetap hidup dalam pernikahan.

2. Berikan Sentuhan Intim

Baca Juga: AKHIRNYA Borok Riesca Rose Terkuak? Muncul Pasutri Bongkar Pengakuan si Penyanyi Jebolan AFI 2013 Soal Isu Pelakor Cuma Playing Victim: Ngelakuin tapi Gak Ngakuin