Find Us On Social Media :

Tiap Kali Bercinta Selalu Pakai Ini, Bule Pria Tercengang Hampir 20 Tahun Tertipu Transgender Asal Indonesia, Kisahnya Bikin Elus Dada

By Ekawati Tyas, Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:22 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri

GridPop.ID - Seorang bule asal Belgia tertipu oleh seorang waria Indonesia, bahkan keduanya telah menikah selama 19 tahun.

Jika dipikir-pikir, mengapa si bule bisa tertipu waria tersebut?

Melansir Eva.vn via intisari.id, kisah mengejutkan ini terjadi pada 2012 silam antara pria asal Belgia yang bernama Jan dan Monica.

Monica merupakan wanita asal Indonesia yang baru pindah ke Antwerp, Belgia.

Ternyata Jan terpesona dengan Monica sejak jumpa pertama.

Meski Monica tak mahir dalam pekerjaan wanita, tapi bagi Jan ia tetaplah seorang wanita yang begitu cantik dan menawan.

Keduanya pun jatuh cinta hingga berujung pernikahan.

Setelah itu, pasangan tersebut mengalami banyak masalah dalam mengajukan surat-surat kependudukan lantaran undang-undang migrasi begitu ketat dalam mengatur pernikahan.

Pihak berwajib sebelumnya telah berulang kali mempertanyakan identitas Monica, namun semua berhasil teratasi hingga wanita jadi-jadian itu bisa mendapat kartu tinggal jangka panjang.

Jan diketahui telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, lalu ia menanyakan pada Monica apakah ingin memiliki buah hati.

Tapi, pasangan tersebut ternyata sepakat untuk tak memiliki anak lagi.

Baca Juga: Pilih Tinggal Jauh Dari Indonesia Usai Dipinang Pangeran Brunei, Penyanyi Hits Ini Telan Pil Pahit Ditinggal Suami Meninggal, Begini Kabarnya Setelah Nikah Lagi dengan Bule