Find Us On Social Media :

Lagi Viral! Video Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin Diduga Ngefly Sambil Dugem Pakai Baju Seksi, Begini Klarifikasinya!

By Arif B, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 09:42 WIB

Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin

GridPop.ID - Baru-baru ini lagi viral video Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin, yang sedang dugem bersama teman-temannya.

Video tersebut pun langsung mendapatkan respon keras karena diduga orang nomor satu di negara Uni Eropa itu ngefly atau menggunakan narkoba.

Begini klarifikasinya.

Pada video itu, Sanna Marin, yang menjadi kepala pemerintahan termuda saat terpilih sebagai PM Finlandia pada 2018 di usia 34 tahun, terekam berjoget dengan liar bersama teman-temannya.

Tuduhan dia mengonsumsi narkoba pada saat berpesta pun mencuat.

Sanna Marin yang berasal dari Partai Demokratik Sosial pun dikritik oleh pihak oposisi bahwa dirinya tak pantas menjadi PM Finlandia.

Melansir dari Kompas.com, partai oposisi bahkan menuntut Marin melakukan tes narkoba.

Pemimpin partai oposisi, Riikka Purra, meminta Marin untuk menjalani tes narkoba secara sukarela.

Sementara itu, anggota parlemen Finlandia dari Partai Tengah Mikko Karna juga mengomentari bahwa akan bijaksana jika Marin menjalani tes narkoba secara sukarela.

Baca Juga: Suami 18 Tahun Di Penjara hingga Pontang-panting Cari Nafkah Besarkan 4 Anak Sendirian, Istri Penyanyi Kondang Ini Pilih Setia Ketimbang Cari Lelaki Lain: Sabar

Marin menjawab usulan tersebut dengan menuturkan bahwa dia tidak masalah bila menjalani tes narkoba.

“Saya memiliki kehidupan keluarga, saya memiliki kehidupan kerja dan saya memiliki waktu luang untuk dihabiskan bersama teman-teman saya. Hampir sama dengan banyak orang seusia saya,” kata Marin.