Find Us On Social Media :

Bakal Ditinggal Anak ke Jepang, Desy Ratnasari Mantap Cari Pasangan Lagi Setelah 2 Kali Cerai hingga Bongkar Kriteria Calon Suami

By Luvy Octaviani, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 09:23 WIB

Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania Hamzah sang putri.

GridPop.ID - Desy Ratnasari kini dikenal sebagai politisi.Sebelumnya Desy Ratnasari sendiri merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi.Meski kariernya moncer, rumah tangga Desy Ratnasari rupanya tak berjalan mulus.Diketahui, Desy Ratnasari pernah 2 kali gagal berumah tangga.Terbaru, Desy Ratnasari rupanya ingin mencari pasangan karena anaknya bakal melanjutkan pendidikan di Kyoto, Jepang.Dilansir dari laman kompas.com, Desy Ratnasari pun membeberkan kriteria calon suaminya.Pelantun “Tenda Biru” ini lebih memilih sosok pasangan yang tidak banyak drama.

“Saya sudah dua kali menikah dan bercerai, pernah gagal, menurut saya yang terpentig soal pasangan klik di hati penting. Cinta ya bisa diperjuangkan, tapi kalau enggak klik di hati ya buat apa,” kata Desy Ratnasari saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).“Saya sudah tua dan enggak mau drama,” ujarnya menambahkan. Desy mengaku ada pria yang mendekatinta. Namun dia belum bisa berbagi cerita lebih banyak.

“Yang mendekati ada, tapi belum tahu ujungnya seperti apa,” ungkap Desy. Desy Ratnasari juga mengatakan bahwa putrinya, Nasywa Nathania Hamzah, sudah mendesaknya agar segera menikah.

Baca Juga: Pilunya Nasib si Janda Muda, Diseret ke Semak-semak Saat Sepeda Motor yang Dikendarai Mogok di Tengah Jalanan Sepi Menuju Lokasi Pasang Karet Behel