Find Us On Social Media :

'Semoga Akan Dapat Jodoh', Tangis Ibunda Brigadir J Pecah Kala Ingat Perjuangan Vera Simanjuntak Setia Menunggu Yosua, Berharap Dapat Jodoh Terbaik yang Dikirim Tuhan

By Lina Sofia, Senin, 22 Agustus 2022 | 09:32 WIB

Vera Simanjuntak menangis di pelukan ibu Brigadir J

GridPop.ID - Kesedihan masih dirasakan Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir J.

Meski begitu, di tengah kesedihan karena kehilangan sang anak, Rosti Simanjuntak justru masih memikirkan nasib kekasih Brigadir JVera Simanjuntak.

Luapan kesedihan dan doa untuk Vera Simanjuntak disampaikan ketika keluarga pacar Brigadir J saat mengunjungi kediaman Samuel Hutabarat.

Pada Sabtu (20/8/2022) kemarin, keluarga Vera Simanjuntak mengungjungi rumah Brigadir J di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, kedatangan keluarga Vera ini untuk memberikan penghiburan kepada keluarga besar dan mendoakan almarhum Brigadir Yosua.

Keluarga Vera sampai di rumah Brigadir Yosua sekira pukul 15.00 wib dengan menggunakan dua kendaraan.

Setelah sampai keluarga besar Brigadir Yosua menyambut dengan hangat dan langsung disajikan makanan sekaligus sebagai media penghiburan keluarga.

Setelah menikmati hidangan bersama, keluarga Vera menyampaikan ungkapan duka cita serta menceritakan perasaannya di hadapan kedua orang tua Brigadir Yosua.

Dalam kunjungan ini terlihat kedua orang tua Vera, namun Vera sendiri tidak terlihat ikut serta hadir dalam acara penghiburan tersebut.

Suasana mengharukan yang disertai isak tangis, begitu kental terasa di rumah yang ditempati orang tua Brigadir Yosua.

Pada kesempatan itu, Rosti Simanjuntak, ibu dari Brigadir Yosua, menyampaikan kenangan saat bicara dengan Vera Simanjuntak pacar Brigadir J.

Saat awal memberikan sepatah kata untuk kehadiran keluarga Vera dari Merangin, Rosti terlihat tegar.