Find Us On Social Media :

Meski Dielu-elukan Seantero Negeri, Penampilan Farel Prayoga Justru Disayangkan Pasha Ungu hingga Sentil Soal 'Nyanyian Patah Hati' yang Dibawakan si Penyanyi Cilik

By Ekawati Tyas, Senin, 22 Agustus 2022 | 16:02 WIB

Pasha Ungu

GridPop.ID - Pasha Ungu menyayangkan penampilan Farel Prayoga saat menyanyi di Istana Negara pada 17 Agustus 2022.

Seperti diketahui bahwa Farel Prayoga sukses memukau seluruh tamu undangan yang hadir dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI di Istana Negara beberapa waktu lalu.

Bukan itu saja, Farel Prayoga juga membuat Presiden Joko Widodo nampak asyik menikmati lagu 'Ojo Dibandingke' yang dinyanyikan bocah 12 tahun itu.

Kendati demikian, meski penyanyi cilik asal Banyuwangi itu banjir pujian, ada yang justru menyayangkan penampilannya.

Melansir Tribun Seleb, ia adalah Pasha Ungu.

Pasha menyoroti pemilihan lagu yang dibawakan Farel.

Sebab, Farel malah membawakan lagu bertema patah hati dan bukan lagu anak-anak.

Pun vokalis Ungu tersebut turut menyinggung tanggapan senada dari Kak Seto.

"Bukan tidak boleh nyanyi patah hati tapi alangkah baiknya, kalau anak-anak dia bermain di areanya dia," kata Pasha Ungu di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bikin Mewek! Orang Tua Farel Prayoga Enggan Temani sang Anak Tercinta Tampil di Istana Negara Gegara Minder: Kami Orang Kampung Biasa

"Nah kemarin saya denger statement kak Seto katanya menyayangkan gitu, saya jujur menyayangkan juga sebenernya," bebernya.

Lebih lanjut, pemilik nama Sigit Purnomo Said tersebut membandingkan dengan aman ramainya penyanyi anak di era 90 dan 2000an.