Find Us On Social Media :

Tips Hidup dalam Mempertahankan Bisnis Ala Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Meski Sempat Digempur Pandemi Covid-19, Terbukti Ampuh!

By Ekawati Tyas, Senin, 22 Agustus 2022 | 18:32 WIB

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

GridPop.ID - Memiliki usaha di tengah pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi para pebisnis.

Tak terkecuali dengan pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Melansir Tribun Seleb, pasangan tersebut memiliki tips hidup berhasil melewati masa sulit merintis usaha di masa pandemi.

Seperti diketahui bahwa Covid-19 mulai menyerang Tanah Air pada 2020.

Meski begitu, usaha oleh-oleh Bogor Raincake milik Shireen dan Teuku Wisnu masih dapat bertahan meski terhantam pandemi.

Namun, tak dipungkiri bahwa usaha mereka sempat goyang juga.

"Alhamdulillah setelah lima tahun jalanin bisnis Bogor Raincake ini bisa bertahan dan jadi seperti saat ini," ungkap Shireen Sungkar di outlet Bogor Raincake, Sancang, Bogor, Minggu (21/8/2022).

"Nggak bisa dipungkiri yaa waktu pandemi itu aku udah ampun-ampunan deh, bersyukur banget bisa mempertahankan ini," ungkap Shireen.

Adapun adik Zaskia Sungkar tersebut lantas membeberkan cara agar usahanya tak tumbang meski digempur pandemi.

Baca Juga: 'Aku Pikir Nafkah Lahir Batin Cukup', Selama Ini Terlihat Adem Ayem, Teuku Wisnu Rupanya Pernah Nangis Sesenggukan Minta Maaf ke Shireen Gegara Hal Tak Terduga Ini

"Aku bilang ke tim buat terus inovasi, jadi jamannya greentea kita buat, kue ala Korea kita buat, ala Prancis kita juga bikin, meskipun emang signature rasa Bogor yang tetap bertahan," tutur Shireen.

Teuku Wisnu lantas menambahkan, kolaborasi dengan pengusaha lokal di Bogor juga menjadi salah satu cara agar bisnis mereka dapat bertahan.