Find Us On Social Media :

Bak Hempaskan Desy Ratnasari, Nassar Kini Pepet Nathalie Holscher hingga Katakan Rayuan Maut pada Mantan Sule, Ruben: Dari Tenda Biru ke DJ

By Luvy Octaviani, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 11:01 WIB

Tak jadi Desy Ratnasari, Nassar kini peper Nathalie Holscher

GridPop.ID - Nathalie Holscher kini semakin aktif wara-wiri hadir di youtube atau televisi setelah dirinya cerai dari Sule.Dilansir dari laman kompas.com, Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 10 Agustus 2022. Setelah bercerai, Sule mengaku saat ini ingin fokus menata kariernya lagi dan menabung demi anak-anak. "Untuk saat ini aku mau konsentrasi ke karier lagi. Aku mau nabung buat anak-anak aku," kata Sule dikutip dari kanal YouTube SCTV, Rabu (24/8/2022).Ayah dari Rizky Febian itu menyebut belum ingin memulai hubungan asmara lagi.

"Kayaknya masih belumlah, kalau untuk hal itu (mencari pasangan lagi)," ucap Sule.Sama dengan Sule yang fokur menata karier, Nathalie Holscher kini makin aktif tampil di layar kaca untuk bekerja setelah menjanda.Baru-baru ini, Nathalie Holscher diundang ke acara ketawa itu berkah.Dalam kesempatan itu Nathalie bertemu dengan penyanyi King Nassar.Seperti diketahui, Nassar dan Nathalie saat ini tengah hidup sendiri tanpa pasangan.Tak berbeda jauh dari Nathalie, usai cerai, King Nassar memang kerap diisukan menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Baca Juga: Biodata Artis Jess No Limit, YouTuber Gaming Tajir Melintir yang Baru Saja Lamar Sisca Kohl Secara Romantis hingga Trending: Ayang Mau Nikah Sama Aku Gak?