Find Us On Social Media :

Jelas-jelas Kasusnya Sudah Dihentikan, Putri Candrawathi Masih Ngotot Ngaku Dilecehkan Brigadir J, Sosok Ini Bongkar Tabiat Istri Ferdy Sambo: Tukang Bohong!

By Lina Sofia, Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:32 WIB

Putri Candrawathi kian mendapat sorotan tajam.

GridPop.ID - Istri Ferdy SamboPutri Candrawathi (PC) telah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi berlangsung kurang lebih sekitar 12 jam.

Sudah diperiksa kepolisian, Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo mengaku jadi korban pelecehan Brigadir J.

Kendati kasus pelecehan sudah ditutup, Putri Candrawathi rupanya masih ngotot dengan pengakuannya tersebut.

Sebelumnya, dilansir dari Tribunnews.com, Putri Candrawathi (PC) telah menjalani pemeriksaan usai dijadikan tersangka yang berlangsung kurang lebih sekitar 12 jam.

Pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan kliennya dicecar 80 pertanyaan oleh penyidik.

"Kurang lebih ada 80-an (pertanyaan)," kata Arman di Bareskrim Polri, Sabtu (27/8/2022).

Arman menuturkan saat ditanyai penyidik, Putri Candrawathi secara konsisten mengaku sebagai korban tindakan asusila yang dilakukan Brigadir J.

"Ibu PC juga menjelaskan dalam pemeriksaan bahwa beliau adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara ini. Itu dalam BAP disampaikan seperti itu," ujarnya. 

Menurut Arman, keterangan Putri pun telah dicatat penyidik dalam BAP termasuk terkait peristiwa di Magelang, Jawa Tengah.

"Keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut, sekaligus penjelasan kronologis kejadian yang terjadi di Magelang," imbuh Arman Hanis.

Baca Juga: 'Sesuatu yang Tidak Lazim', Penampilannya Berubah 180 Derajat, Gaya Putri Candrawathi Saat Diperiksa Usai Jadi Tersangka Disorot, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Fakta Ini