Find Us On Social Media :

Bak Firasat Hati Seorang Ibu, Kesaksian Rosti Simanjuntak Ungkap Brigadir J Sempat Minta Didoakan Saat Kawal Ferdy Sambo ke Magelang: Nggak Nyangka

By Veronica S, Senin, 29 Agustus 2022 | 11:02 WIB

Foto Ibunda Brigadir J menangis mendoakan Vera Simanjuntak.

GridPop.ID - Ibu kandung mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak, kembali mengenang sang putra.

Kepergian Brigadir J menjadi pukulan berat bagi keluarga, terlebih kematian Brigadir J lantaran dihabisi sendiri oleh majikannya alias Ferdy Sambo.

Seakan menjadi firasat, sang ibu mengungkapkan permintaan Brigadir J menjelang hari nahasnya.

Dilansir dari Tribun Jambi, ibunda Brigadir J menyebut anaknya memiliki kebiasaan yang tidak akan dilupakan oleh keluarga.

Rosti mengatakan putranya kerap meminta jika akan bertugas.

Termasuk saat melakukan pengawalan bersama rombongan Irjen Ferdy Sambo ke Magelang sebelum insiden pembunuhan terjadi.

"Kayak terakhir kemarin waktu mau pengawalan juga dia selalu minta doa, 'mak doakan abang ya mak ya, pengawalan ke Magelang'," kata Rosti dikutip dari pada Minggu (28/8/2022).

Tahu sang anak bakal tertugas, Rosti lantas menanyakan suatu hal kepada Brigadir J.

"'Sama siapa nak?' Saya kan selalu begitu, dalam rangka apa anakku? Pengawalan bapak sama ibu sama mbak (anak Ferdy Sambo) mau ke sekolah," kenang Rosti.

Baca Juga: Dari Awal Tak Sudi Dipertemukan dengan Ferdy Sambo, Sosok Ini Mau Tak Mau Bakal Bertatap Muka Secara Langsung dengan Suami Putri Candrawathi, Siapa?