Find Us On Social Media :

Ada Hubungan Terlarang? Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Lakukan Reka Ulang Adegan di Kamar, Curhatan Bharada E Dibongkar Deolipa Yumara: Saya Curiga Bang...

By Lina Sofia, Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:23 WIB

Kuat Maruf lakukan rekonstruksi di kamar Putri Candrawathi, curhat Bharada E dibongkar Deolipa

GridPop.ID - Ada peristiwa menarik terkuak dalam rekonstruksi yang digelar di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta.

Kuat Ma'ruf sempat berada di kamar Putri Candrawathi yang mana memunculkan dugaan motif baru.

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J digelar pada Selasa (30/8/2022).

Para tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo, terlihat mengenakan baju tahanan saat mengikuti proses rekonstruksi, Selasa (30/8/2022).

Dalam rekosntruksi pembunuhan Brigadir J, menghadirkan seluruh tersangka kasusi ini termasuk Ferdy Sambo, sang istri Putri Chandrawati, Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Rekonstruksi adegan yang di Magelang yakni sebanyak 16 adegan dipindahkan ke Jakarta, tepatnya di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Dilansir dari Tribunnews.com, di adegan ke-12 dan ke-13 terlihat Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tengah tiduran di kasur.

Dalam adegan tersebut, terlihat Kuat Maruf duduk di dekat Putri Candrawathi.

Polisi belum memberikan penjelasan terkait adegan ke-12 dan ke 13 tersebut.

Baca Juga: Bernuansa Gold dan Putih, Kemewahan Rumah Ferdy Sambo saat Rekonstruksi Disorot, Ada Rak Lemari Tas Mewah Putri Candrawathi hingga Lift ke Lantai 3

Berlanjut ke adegan ke-14, Putri Candrawathi lalu terlihat menelepon seseorang.