Find Us On Social Media :

Bak Bangkai yang Ditutupi Tercium Juga, Inul Daratista Ngaku Pernah Pisah Ranjang dengan Adam Suseno hingga Ribut 2 Hari 2 Malam Gegara Masalah Ini

By Luvy Octaviani, Kamis, 1 September 2022 | 11:00 WIB

Inul Daratista dan Adam Suseno

GridPop.ID - Inul Daratista dan Adam Suseno terbukti awet berumah tangga selama bertahun-tahun.

Cinta Inul Daratista dan Adam Suseno tak luntur meski sudah 27 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Meski demikian, Inul Daratista dan Adam Suseno juga pernah mengalami perselisihan layaknya pasangan suami istri pada umumnya.

Ya, beberapa waktu lalu, Inul Daratista mengakui jika dirinya sempat pisah ranjang dengan Adam Suseno gegara masalah ini.

Dilansir dari laman GridHIts.ID, Fakta itu dibocorkan mereka berdua saat menjadi bintang tamu Okay Bos Trans 7 beberapa tahun lalu.

Awalnya, Raffi Ahmad sebagai pembawa acara menyinggung perihal hobi putra Adam dan Inul, Yusuf Ivander Damares yang menggemari game online berbayar.

"Emang bener katanya Ivan, anaknya Mbak Inul ini sedang seneng banget main game online berbayar, katanya tagihannya sampai puluhan juta rupiah?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari TribunBogor.

Membenarkan hal tersebut, Inul bahkan membeberkan jika dirinya pernah mendapat tagihan sebesar Rp65 juta kara game online.

"Pernah itu tagihannya sampai Rp65 juta, main game," kata Inul.

Tagihan dengan nilai fantastis itupun membuat Inul begitu terkejut.

Bahkan karena hal tersebut, Inul mengaku sampai ribut dengan Adam.

Baca Juga: Ada Hubungan Terlarang? Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Lakukan Reka Ulang Adegan di Kamar, Curhatan Bharada E Dibongkar Deolipa Yumara: Saya Curiga Bang...