Find Us On Social Media :

Anak Pertamanya Telah Lahir, Arie Kriting Ceritakan Momen Lucu Jelang Persalinan sang Istri, Sudah Persiapankan Hal Ini Sebelumnya: untuk Dicakar dan Dijambak

By Lina Sofia, Minggu, 4 September 2022 | 19:05 WIB

Anak pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting telah lahir.

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Pasalnya, Indah Permatasari baru saja melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang.

Dilansir dari Kompas.com, dalam konferensi pers di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang, Sabtu (3/9/2022), pasangan ini mengumumkan kabar bahagia itu.

"Indah sekarang sudah alhamdulillah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indah-nya juga sehat, bayinya juga sehat," ujar Ari Kriting mendampingi Indah Permatasari.

"Bayinya lahir dengan sempurna alhamdulillah di Rumah Sakit Mandaya pada tanggal 1 September, pukul 17.56 WIB," lanjutnya.

Persalinan berlangsung lewat operasi caesar.

"Awalnya tuh penginnya normal, aku tuh pengin banget normal. Namun ada kendala, bayinya kegedean, jadi akhirnya memutuskan untuk caesar. Kami prioritaskan untuk kondisi si bayi," tutur Indah.

Anak pertama Indah dan Arie berbobot 3,63 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Kendati demikian, baik Arie Kriting maupun Indah Permatasari belum mengumumkan wajah dan nama sang anak.

Baca Juga: SELAMAT! Indah Permatasari dan Arie Kriting Dikaruniai Anak Pertama, Masih Engan Spill Nama dan Jenis Kelamin si Buah Hati Lantaran Takutkan Hal Ini

Mengutip dari Tribunseleb, Minggu, (4/9/2022), Arie Kriting mengungkapkan jika akan diumumkan saat sudah memiliki akta kelahiran.

"Namanya nanti saja kalau sudah ada akta kelahiran," kata Arie Kriting.