Find Us On Social Media :

VIRAL! Video Panas Oknum Kepala Puskesmas dengan Kasir Minimarkat Beredar, Kebenaran Terkuak dari Kode 'Numpang Ngecas' di Chat WhatsApp

By Lina Sofia, Selasa, 6 September 2022 | 05:03 WIB

Chat WA dan video mesum kepala puskesmas dengan kasir minimarket beredar.

GridPop.ID - Oknum kepala puskesmas di di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan terlibat skandal video mesum.

Video mesum tersebut melibatkan seorang wanita berinisial R berusia 20 tahunan yang bekerja sebagai karyawati sebuah minimarket.

Dilansir dari Tribun Trends, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Maulidini membenarkan jika oknum Kepala Puskesmas Ratau Durian sedang dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat.

"Kalau masalah oknum kepala Puskesmas itu masih pemeriksaan dari inspektorat. Jadi menunggu hasil pemeriksaan itu," katanya ketika dikonfirmasi awak media, Sabtu (3/9/2022).

Dikatakan lebih lanjut, pihaknya tidak bisa langsung memvonis Pj ini bersalah atau tidak karena menunggu hasil pemeriksaan inspektorat.

"Apabila hasil pemeriksaan inspektorat telah kelar, maka baru bisa memberikan sanksi," tegasnya.

Mengenai sanksi yang akan diberikan nantinya terdapat beberapa opsi.

Ada sanksi berat hingga sanksi pemberhentian dalam jabatan, termasuk diturunkan kelas jabatan.

"Sanksi tetap berdasarkan hasil pemeriksaan inspektorat. Dalam kasus asusila tidak bisa diintervensi," kata dia.

Baca Juga: VIRAL! Diajak Tetangga Nobar Video Mesum, Pria Ini Syok Saat Tahu Pemeran Wanita Tanpa Busana Ternyata Istri Tercinta, Endingnya Sungguh di Luar Dugaan

Selanjutnya akan dilakukan proses sesuai prosedur yang berlaku.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari inspektorat dan setelah mendapatkan rekomendasi maka akan ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku," kata Iwan.