Find Us On Social Media :

Pantas Bripka RR Dinyatakan Jujur Oleh Lie Detector, Rupanya Pengacara Sudah Wanti-wanti Hal Ini, Proses Pemeriksaan Selama 2 Jam Diungkap

By Luvy Octaviani, Kamis, 8 September 2022 | 15:31 WIB

Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR

GridPop.ID - Polisi kini melakukan pemeriksaan melakukan lie detector guna memperkaya bukti soal kasus Brigadir J.

Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR sudah menjalani pemeriksaan menggunakan lie detector.

Melalui kuasa hukumnya, Bripka RR mengurai cerita terkait pengalamannya diperiksa penyidik Timsus Polri menggunakan lie detector.

Seperti diketahui, Bripka RR bersama dua tersangka lainnya yakni Kuat Maruf dan Bharada E telah diperiksa penyidik menggunakan alat pendeteksi kebohongan.

Dilansir dari laman tribunnewsbogor.com, hal itu dilakukan guna didapatkan bukti tambahan perihal kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang terjadi pada 8 Juli 2022 di rumah dinas Ferdy Sambo.

Menyusul tiga tersangka lainnya, Putri Candrawathi juga telah diperiksa menggunakan lie detector pada Selasa (6/9/2022).

Sementara Ferdy Sambo, dalang pembunuhan Brigadir J pada Kamis (8/9/2022).

Terkait hasil pemeriksaan lie detector tiga tersangka, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengungkap fakta.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Solo, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menyebut hasil pemeriksaan Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuwat Ma'ruf tidak menunjukkan adanya kebohongan.

"Barusan saya dapat hasil sementara uji Polygraph terhadap RE, RR dan KM, hasilnya 'No Deception Indicated' alias Jujur," ujar Brigjen Pol Andi Rian Djajadi kepada wartawan dalam keterangan tertulis, Selasa (6/9/2022).

Cerita Bripka RR

Baca Juga: Banyak yang Nggak Sadar Sudah Melakukannya, Berikut Bahaya dan Cara Menghentikan Kebiasaan Buruk Oversharing!