Find Us On Social Media :

Datang dari Daerah ke Jakarta Demi Temui Dirinya, Satu dari 3 Kapolda Antek-antek Ferdy Sambo Sampaikan Hal Mengejutkan Ini, Kamaruddin Simanjuntak Kecewa!

By Arif B, Jumat, 9 September 2022 | 09:02 WIB

Potret Kamaruddin Simanjuntak

GridPop.ID - Kamaruddin Simanjuntak baru saja ditemui oleh salah satu dari tiga Kapolda yang terseret kasus pembunuhan Brigadir J.

Hal ini dikonfirmasi oleh tim kuasa hukum keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak.

Martin menjelaskan keterangan-keterangan Kamaruddin Simanjuntak yang terlalu tajam membuat diduga barisan Ferdy Sambo panas hingga rela datang jauh-jauh dari daerah ke Jakarta.

Dalam pertemuan itu, kata Martin, Kapolda tersebut meminta Kamaruddin untuk colling down atau jangan terlalu keras.

"Justru salah satu dari mereka itu di tanggal 18 seingat saya ya menemui abang kita (Kamaruddin Simanjuntak). Hanya ingin silaturahmi."

"Saat itu kita lapor tanggal 18, ditemui media. Kita jabarkan tajam sekali, tak ada tembak menembak, ini pembunuhan berencana."

"Beliau (Kapolda) datang menemui abang kita, minta jangan terlalu keras," ujar Martin, dikutip dari GridHot.ID.

Namun, siapa identitas Kapolda tersebut Martin enggan membeberkannya.

Lebih lanjut, Martin kecewa bila tiga Kapolda ini terlibat dalam menyokong skenario Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana.

Baca Juga: Satu Polwan Segera Disidang hingga 4 Polisi Dipecat Usai Terbukti Lakukan Pelanggaran Ini Dalam Penanganan Kasus Brigadir J, Fakta Baru Diungkap

"Kalau ini benar, jujur saya kecewa. Berarti beliau ini bagian dari sini (Ferdy Sambo)," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi seperti yang dikutip dari Tribunnews.com, tiga kapolda disebut terlibat kasus Ferdy Sambo CS, tersangka pembunuhan Brigadri J.