Find Us On Social Media :

Seenak Jidat Kritik Prestasi Farel Prayoga, Pasha Ungu Bak Tak Punya Malu Banggakan Tabiat Anak Bujangnya yang Miliki Banyak Kekasih: itu Normal

By Ekawati Tyas, Jumat, 9 September 2022 | 18:32 WIB

Potret Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu

GridPop.ID - Pasha Ungu belum lama ini mengkritik penampilan Farel Prayoga membawakan lagu 'Ojo Dibandingke', tapi ia pernah membanggakan tabiat Kiesha Alvaro sebagai playboy.

Ya, Pasha Ungu menyinggung soal tema lagu yang menurutnya tak sesuai dengan usia bocah 12 tahun itu.

Melansir Kompas.com, Pasha Ungu turut menyayangkan penampilan Farel Prayoga kala mengisi acara peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara.

“Bukan tidak boleh nyanyi patah hati, tapi alangkah baiknya kalau anak-anak dia bermain di arena dia,” ungkap Pasha kepada Tribunnews.

Ia kemudian membandingkan penyanyi cilik zaman dulu dengan zaman sekarang.

“Kaya zaman dulu kan apa banyak penyanyi cilik kita iyakan, ada Dea Ananda dan lain-lain segala macam dengan lagu anak-anak, ternyata mendapat tempat meskipun tidak besar," tambahnya.

Melansir Tribun Seleb, nyatanya kritikan Pasha tersebut bak tak ada gunanya.

Sebab ia justru didapuk sebagai Duta Kekayaan Intelektual oleh Kemenkumham.

"Kami melihat kenapa kita angkat ini Farel menjadi duta, kita harapkan kehadiran Farel dapat menarik anak-anak kecil lainnya, anak-anak sekolah yang mungkin terpendam di pelosok tanah air yang oh saya bisa, saya punya potensi, dia punya keberanian, dia menjadi duta kita," kata Menkumham Yasonna Laoly di Gedung Kemenkumham RI, Jakarta, Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Akun Instagramnya Digeruduk Netizen Buntut Kritik Farel Prayoga, Artis yang Jadi Pejabat Ini Mendadak Puji Penampilan sang Penyanyi Cilik: Punya Talenta Luar Biasa

Pernyataan Pasha sebelumnya malah berbanding terbalik dengan caranya mendidik anak.

Melansir GridHits.ID, mantan Wakil Wali Kota Palu tersebut bak bangga memiliki anak bujang playboy.