Find Us On Social Media :

Tak Hanya Ferdy Sambo dan Bharada E yang Tembak Brigadir J? Sosok Ini Curigai 2 Tersangka Ini Ikut Habisi Yoshua di Lokasi Kejadian

By Luvy Octaviani, Minggu, 11 September 2022 | 17:00 WIB

Proses rekonstruksi penembakan Brigadir J

GridPop.ID - Kasus penembakan Brigadir J masih terus didalami hingga saat ini.

Diketahui, Brigadir J meninggal setelah ditembak oleh dua tersangka yakni Ferdy Sambo dan Bharada E.

Meski demikain, baru-baru ini muncul dugaan jika tak hanya Ferdy Sambo dan Bharada E yang menembak Brigadir J.

Ada orang ketiga yang diduga ikut menembak Brigadir J.

Dilansir dari laman tribunnews.com, dugaan tersebut dilontarkan pihak Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), terkait kasus berdarah di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, 8 Juli lalu.

Menurut Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik, jika mengacu uji balistik peluru di tubuh korban, maka ada orang ketiga, selain Bharada E dan Ferdy Sambo, yang ikut menembak Brigadir J pada saat kejadian.

“Anda mencurigai tembakan ini bisa bertubi-tubi? Ada dua versi di rekonstruksi Sambo tidak mengakui?” tanya Rosi pada Ketua Komnas HAM, dalam tayangan Kompas TV.

“Sambo tidak mengaku, kami temukan bukti dari autopsi dan uji balistik, jenis pelurunya tidak satu dan lebih dari 1 senjata. Bisa jadi, lebih dari dua senjata dan kemungkinan ada pihak ketiga. Ada pihak ketiga dalam penembakan Yosua,” jawab Ahmad Taufan Damanik.

Ahmad Taufan Damanik menegaskan dalam pembicaraan khusus internal Komnas HAM, tak hanya Bharada E dan Ferdy Sambo yang menembak Brigadir J, melainkan ada satu orang lagi yang turut ikut serta.

Baca Juga: Biodata Artis Shaloom Razade, Putri Sulung Wulan Guritno yang Kini Ikut Jejak sang Ibu Geluti Dunia Seni Peran