Find Us On Social Media :

Pantes Gercep Nikah Muda, Atta Halilintar Ternyata Dapat Peringatan Ini Dari Ibunya Saat Hubungan Dengan Aurel Hermansyah Disorot Publik: Daripada Menimbulkan Fitnah

By Luvy Octaviani, Minggu, 11 September 2022 | 18:31 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi pasangan muda yang kerap kali menjadi sorotan di Indonesia.

Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan menikah di usia muda pada hari Sabtu (3/4/2021).

Dilansir dari laman kompas.com, acara ijab dan kabul tersebut dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrulah.

Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 342.021.

Uniknya, jumlah uang maskawin disesuaikan dengan tanggal pernikahan Atta dan Aurel.

Tak heran Atta Halilintar memilih meminang Aurel Hermansyah di usia muda, rupanya sang youtuber ini sempat mendapat peringatan ini dari Lenggogeni Faruk saat hubungannya disorot publik.

Dilansir oleh GridPop.ID dari tayangan vlog YouTube GenHalilintar pada Sabtu (18/4/2020) ibu Atta Halilintar saat itu mengaku tak tahu menahu soal hubungan asmara anaknya dengan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, selama ini Lenggogeni Faruk tahunya hubungan sang anak dengan Aurel Hermansyah semata-mata cuma untuk konten YouTube.

"Umi taunya dia cuma colab-colab aja. Umi nggak tau beneran, dia nggak pernah bilang ke Umi. Umi nggak pernah tau," ujar Lenggogeni Faruk dikutip dari YouTube channel GenHalilintar.

Baca Juga: Tips Hidup Bebas Rasa Lesu Meski Tidur Cukup, Coba 4 Hal Ini untuk Meningkatkan Energi