Find Us On Social Media :

GENG Ferdy Sambo Tak Bisa Berkutik, Bukti Kekejaman Suami Putri Candrawathi yang Sudah Dihancurkan Ternyata Masih Ada, Sosok Ini Dengan Polos Menyerahkan Pada Polisi

By Luvy Octaviani, Rabu, 14 September 2022 | 09:22 WIB

Ferdy Sambo

GridPop.ID - Ferdy Sambo kini terus menerus menjadi sorotan setelah dirinya menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Ferdy Sambo sendiri kini sudah ditahan.

Beberapa waktu lalu, Ferdy Sambo pun juga sudah menjalani uji Lie Detector.

Dilansir dari laman kompas.com, uji poligraf Ferdy Sambo digelar selama 6 jam mulai dari pukul 13.00 WIB hingga 19.00 WIB di Laboratorium Forensik (Labfor) Bareskrim, Sentul, Kamis (8/9/2022).

Hasilnya tak diumumkan Polri.

“Hasil uji lie detector atau poligraf pro justitia untuk peyidik, info labfor pemeriksaan sampai jam 19. Hasilnya apakah sudah selesai itu domainnya labfor dan penyidik,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Jumat (9/9/2022).

Adapun sebelumnya 4 tersangka lain juga telah menjalani pemeriksaan uji poligraf.

Mereka adalah Putri Candrawathi (istri Sambo), Bharada E atau Richard Eliezer (ajuan Sambo), Bripka Ricky Rizal (ajuan Sambo), dan Kuat Ma’ruf (asisten rumah tangga Sambo).

Terhadap hasil uji poligraf dari tersangka Putri Candrawathi, Polri juga tidak mengungkapkan hasilnya ke publik.

Bukti Kekejaman Ferdy Sambo Ditemukan

Tak hanya itu, baru-baru ini bukti kekejaman Ferdy Sambo yang sudah dihancurkan mendadak ditemukan.

Baca Juga: NYESEK! Baru Sebulan Terima Surat Cerai Sudah Dapat Undangan Pernikahan Mantan Suaminya, Wanita Ini Tetap Full Senyum saat Jadi Tamu, Ternyata Ini Maksud Kedatangannya