Find Us On Social Media :

Perjuangan Mutia Ayu Jadi Single Mom Tidak Sia-sia, Umur 2 Tahun Gewa Sudah Bisa Nyanyi, Suaranya Merdu seperti Mendiang Glenn Fredly!

By Arif B, Rabu, 14 September 2022 | 13:23 WIB

Perjuangan Mutia Ayu membesarkan putrinya seorang diri sebagai single mom sepeninggal Glenn Fredly.

GridPop.ID - Sepeninggal Glenn Fredly, Mutia Ayu harus menjadi single mom.

Ya, belum genap dua bulan setelah Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir ke dunia, Glenn Fredly meninggal dunia karena karena penyakit meningitis.

Mutia Ayu pun memastikan kalau putra mereka, Gewa Atlana dalam kondisi baik-baik saja dan tidak ada kekurangan meski tanpa sosok Glenn Fredly.

"Gewa menjalani tumbuh kembang yang baik-baik saja dan menggemaskan," kata Mutia Ayu yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Warta Kota.

Mutia Ayu mengungkapkan, saat ini Gewa sudah bisa menyanyi dan suaranya mirip dengan mendiang ayahnya, Glenn Fredly.

"Terus dia tuh kata yang pertama yang disebut Ayah di usia delapan bulan. Usia satu tahun sudah bisa jalan," ucapnya.

Tak hanya itu saja, model yang sekarang tengah fokus berkarier di dunia musik itu menganggap gewa sudah sangat mengenal suara sang ayah, Glenn meski selama ini hanya bertemu dua bulan.

"Ketika dengar lagu Glenn, dia tau suaranya dan bilang, mami ayah," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Mutia menyebut kalau Gewa memiliki rutinitas yang harus dilakukan setiap harinya, yakni menatap wajah sang ayah, Glenn Fredly dalam bingkai foto ukuran besar yang terpajang di rumah.

Baca Juga: 'Nggak Ada yang Kayak Glenn Lagi', Pantas 2 Tahun Masih Betah Menjanda, Ternyata Mutia Ayu Masih Sering Ditemui Mendiang Suami dalam Mimpi