Find Us On Social Media :

KELAKUAN Putri Candrawathi Bikin Geger, Ternyata Istri Ferdy Sambo Bikin Rekening Atas Nama Ajudan Suaminya dengan Isi Ratusan Juta, Buat Cuci Uang Hasil Judi Online?

By Arif B, Kamis, 15 September 2022 | 19:31 WIB

Putri Candrawathi ternyata membuat rekening atas nama ajudan suaminya Ferdy Sambo. Buat apa?

GridPop.ID - Fakta-fakta baru soal pembunuhan Brigajir J tidak pernah lepas dari sorotan.

Seperti fakta jika Putri Candrawathi yang membuka rekening atas nama ajudan suaminya Ferdy Sambo. Yakni, Bripka RR atau Ricky Rizal dan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Apa tujuannya?

Fakta jika Putri Candrawathi membuka rekening atas nama Bripka RR telah dikonfirmasi oleh Erman Umar, di Lobi Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/9/2022).

“Kalau masalah rekening saya dengar itu bukan rekening pribadi masing-masing (ajudan),” kata kuasa hukum Bripka RR, dikutip dari Kompas.com.

Menurut laporan tim kuasa hukum Ricky, Putri membuatkan rekening atas nama ajudan suaminya sekitar 2021. Namun akses mobile banking, kartu, hingga buku rekening dikelola oleh Putri.

Erman menyebutkan, rekening yang dibuat atas nama Ricky merupakan uang terkait kebutuhan rumah tangga keluarga Sambo di rumah Magelang.

Sebab, kata Erman, Ricky memang ditugaskan khusus oleh Sambo untuk mengurus kebutuhan 2 anaknya yang bersekolah di sekolah Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah.

“Itu dalam rangka kedinasan masalah misalnya untuk si RR itu untuk rumah tangga yang di Magelang itu, kebutuhan rumah tangga di Magelang,” imbuhnya.

Baca Juga: 'Buktikan Saja', TERLUKANYA Hati Keluarga Brigadir J, Kini Desak Bukti Usai Komans HAM Minta Dugaan Pelecehan Seksual Putri Candrawathi Kembali Dibuka

Erman tidak mengetahui secara persis nominal dalam rekening tersebut. Namun, diduga uang dalam rekening mencapai ratusan juta.

Lebih lanjut, Erman menambahkan, Putri juga yang melakukan transaksi atau mengisi uang dalam rekening itu.