Find Us On Social Media :

Kadung Salah Kaprah Dikira Alami Gejala Menopause, Wanita Ini Syok Usai Tahu Tubuhnya Mengidap Kondisi Mematikan, Endingnya Sungguh Tak Terduga

By Ekawati Tyas, Jumat, 16 September 2022 | 14:03 WIB

Ilustrasi perempuan mengalami gejala menopause

GridPop.ID - Wanita ini salah sangka, dikira mengalami gejala menopause padahal fakta di baliknya sungguh mengejutkan.

Ibu asal Amerika ini tak menyangka jika ia mengalami kondisi mematikan.

Melansir Intisari.id, ia mengalami kondisi kritis selama tiga kali dengan menduga bahwa tubuhnya menunjukkan gejala menopause.

Kejadian ini berawal pada November 2015 ketika Jessica Middour (46) membawa sang ibu ke rumah sakit untuk menjalani operasi, dilansir dari Mirror.

Akan tetapi, Jessica mulai berkeringat dan terasa sakit.

Namun, ia mengabaikan rasa sakit itu sebagai 'hot flash', demam, dan gelisah yang biasanya menjadi gejala menopause.

Wanita yang berasal dari Waynesboro, Pennsyilvania sempat menduga ia merasa gugup lantaran sang ibu akan menjalani operasi.

"Saya telah membawa ibu saya ke rumah sakit untuk menjalani operasi ketika saya tiba-tiba merasa sangat panas - tetapi saya pikir itu hanya hot flash menopause.

"Kalau begitu aku sakit, tapi tetap saja kupikir itu karena membuatku gugup akan operasi ibuku, jadi terus saja duduk mengipasi diri dan menunggunya untuk dilihat." ujar Jessica.

Baca Juga: Menopause Bikin Tak Bergairah Saat Hubungan Badan? Para Istri Pasti Kaget Tahu 6 Cara Mengatasinya Ini, Dijamin Bak Malam Pertama Pengantin Baru

Tiba-tiba Jessica pingsan dan dilarikan ke ruang gawat darurat.

Ia didiagnosis mengalami kondisi yang serius.