Find Us On Social Media :

Dulu Gembar-gembor Soal Pemindahan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Kini Malah Bungkam Seribu Bahasa: Udah Capek sih

By Veronica S, Jumat, 16 September 2022 | 16:02 WIB

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel masih wacana, Doddy Sudrajat kini malah singgung hal ini, ada apa?

GridPop.ID - Kabar pemindahan makam Vanessa Angel oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, sempat menggemparkan publik.

Meski mendapatkan larangan dan kritik dari berbagai pihak, Doddy Sudrajat tetap bersikeras memindahkan makam Vanessa Angel.

Kala itu, Doddy Sudrajat beri alasan bahwa pemindahan makam Vanessa Angel seturut keinginan mendiang yang ingin dimakamkan di dekat makam sang ibu.

Sebelumnya diberitakan, Vanessa dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia pada 4 November 2021 karena kecelakaan.

Mereka dimakamkan berdampingan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada 5 November 2021.

Belakangan, Doddy berniat memindahkan makam Vanessa. Dia beralasan ingin memenuhi wasiat Vanessa Angel ketika masih hidup.

Sebagai informasi, mertua Vanessa Angel, Faisal sempat menyatakan keberatannya apabila makam menantunya dipindah. Faisal mengatakan, sebelum memilih memakamkan Vanessa dan Bibi di Taman Makam Malaka, ia sudah meminta persetujuan ke Doddy Sudrajat dan disetujui.

Dilansir dari Kompas.com, Doddy Sudrajat telah membuat surat permohonan melalui kuasa hukumnya, Tegar Firmansyah, untuk ditujukan ke Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemprov DKI Jakarta.

"Untuk kepengurusan baik yang sifatnya administrasi ataupun prosedural sudah kami laksanakan sesuai dengan surat kuasa Pak Doddy ke kami agar melakukan kepengurusan pemindahan makam Vanessa Adzania (Vanessa Angel) ke TPU Karet Bivak," ungkap Tegar melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga: Terkuak Alasan Roro Fitria Gugat Cerai Andre Irawan, Tabiat Buruk yang Terus Diulang Suami Bikin Nyai Jengah: It's Over!