Find Us On Social Media :

Pantas Ogah Turunkan Nada Meksi Sudah Dikritik Fals, Ini Alasan Keisya Levronka Kekeuh Ambil Nada Tinggi saat Nyanyi, Singgung soal Posisinya yang Serba Salah

By Lina Sofia, Senin, 19 September 2022 | 05:32 WIB

Suara Keisya Levronka dikritik fals tapi enggan turunkan nada.

GridPop.ID - Penyanyi jebolan Indoensian Idol, Keisya Levronka belakangan menjadi buah bibir masyarakat.

Pasalnya, berkali-kali ia dinilai telah gagal mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagunya sendiri di atas panggung. 

Menjawab rasa penasaran, Keisya Levronka ungkap alasan tak mau turunkan nada dari lagu "Tak Ingin Usai" miliknya, meskipun telah berulang kali dikritik.

Hal itu diungkapnya saat menghadiri YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Satu, aku ngerasa aku bisa. Dua, kalau aku ngelakuin hal itu, orang akan lebih ramai," ucap Keisya dikutip Kompas.com dari YouTube Curhat Bang.

"(Dibilang) 'ah payah, ini nadanya diturunin pasti karena gagal mulu,'" lanjutnya.

Menurutnya, saat ini dia ada dalam posisi serba salah dengan apapun yang dilakukan.

"Aku pernah nyanyi belum lama ini dan nyampai, terus aku baca komen itu enggak ada 'ih keren banget ya', jarang," ujar Keisya.

"Aku apresiasi orang-orang yang sudah support aku, terima kasih banyak. Tapi banyak juga yang kayak 'ih nyanyi part-nya dikasihin ke orang mulu, reff-nya dikasihin orang-orang,' jadi enggak fokus lihat bagusnya," imbuh Keisya.

Baca Juga: Yang Awalnya Menggebu-gebu Bawa ke Ranah Hukum Mendadak Berubah Pikiran, Ivan Gunawan Batal Lapor Polisi Terkait Hujatan Haters, Terungkap Alasan di Baliknya: Tapi Tetap Pantau

Sebelumnya terkait nada tinggi yang tak berhasil dicapai Keisya, Indra Aziz, pelatih vokal Indonesian Idol X dan juga Afgan hingga Rossa, sempat memberikan saran.

Masih mengutip Kompas.com, saat melihat Keisya mendapat banyak kritik, Indra menghubungi Keisya untuk memberikan solusi, yaitu menurunkan setengah nada.