Find Us On Social Media :

26 Tahun Mengais Rezeki di Depan Rumah Ahmad Dhani, Pedagang Kaki Lima Bongkar Beda Sikap Maia Estianty dan Mulan Jameela

By Veronica S, Senin, 19 September 2022 | 13:32 WIB

Sosok tak terduga ini paparkan perbedaan sifat Maia Estianty dan Mulan Jameela terhadap warga sekitar.

GridPop.ID - Seorang pedagang kaki lima di depan rumah Ahmad Dhani memaparkan kehidupan sang musisi yang selama ini publik belum tahu.

Kurang lebih 26 tahun lamanya, pedagang kaki lima di depan rumah Ahmad Dhani menjadi saksi perilaku Maia Estianty hingga Mulan Jameela.

Menurut pedagang kaki lima tersebut ada perbedaan sifat antara Maia Estianty dan Mulan Jameela ketika bercengkrama dengan warga sekitar.

Sebagaimana diketahui, Maia Estianty dan Mulan Jameela pernah ada pada masa berjaya bersama duo RATU.

Dilansir dari Kompas.com, keduanya bersahabat hingga terpisah lantaran Mulan Jameela dirumorkan merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Grup musik duo Ratu adalah pintu kedekatan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Nama keduanya melejit di sana.

Kenangan manis bersama Duo Ratu dengan segala pencapaiannya di industri musik pasti masih membekas dalam diri Mulan dan Maia.

Singel "Teman Tapi Mesra" menjadi andalan Mulan Jameela dan Maia Estianty dalam setiap penampilan mereka.

Di Ratu, Maia dan Mulan telah melahirkan tiga buah album, yakni Bersama (2003), Ratu & Friends (2005), dan No. Satu (2006).

Baca Juga: Kabar Penyelidikan Kasus Penembakan Brigadir J Masih Simpang Siur, Samuel Hutabarat: Sudah Selesai, Kami Sudah Capek