Find Us On Social Media :

Bikin Geger Warga Sekitar, Oknum Polisi Ini Kena 'Ulti' Istri Sah Setelah Tak Kapok Jalin Hubungan dengan WIL: Dulu Saya Maafkan Sekarang Berbuat Lagi!

By Arif B, Selasa, 20 September 2022 | 09:02 WIB

ilustrasi perselingkuhan

GridPop.ID - Penggerebekan aksi perselingkuhan oknum polisi Brigadri IS menggegerkan warga sekitar rumah kontrakan di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Istri sah sepertinya sudah tidak sabar lagi mengetahui kebejatan suami yang terulang lagi.

Sontak saja, wanita berinisial A itu mengamuk sejadi-jadinya hingga harus dilerai warga.

Melansir dari Kompas.com, penggerebekan itu dilakukan A di Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 21.45 Wita.

Aksi A yang memergoki suaminya sedang berduaan dengan perempuan diduga selingkuhannya ini sempat menghebohkan warga sekitar.

Oknum polisi itu tidak bisa berkutik setelah tepergok dan diamuk oleh istri sahnya.

Beberapa warga sekitar akhirnya datang melerai, sehingga keduanya berhasil dipisahkan.

Tak lama setelah penggerebakan, petugas Polres Bima Kota yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Oknum polisi dan perempuan yang diduga selingkuhannya itu pun dibawa ke Mapolres Bima Kota.

Baca Juga: Jeritan Wanita Bikin Syok, Warga Terkejut Lihat Pria di Ciledug Ternyata Bunuh Istri Sendiri, Ngaku Murka Gegara Diselingkuhi hingga Terungkap Fakta Mengejutkan Ini

A, istri sah polisi tersebut mengatakan suaminya adalah anggota Polsek Woha berinisial Brigadir IS. Sedangkan perempuan yang diduga selingkuhan suaminya berinsial W.

"Suami saya ini polisi, sudah dua tahun berselingkuh dengan perempuan itu. Dia sudah dua kali saya pergoki sama si IM, bahkan sudah buat pernyataan dan saya maafkan. Tapi sekarang dia berbuat lagi," kata dia, Minggu.