Find Us On Social Media :

Beberapa Kali Berkencan dengan Suami Orang, Nunung Didepak dari Srimulat hingga Dirinya Dilabrak Istri Sah, Awalnya Ngaku Tidak Tahu

By Lina Sofia, Rabu, 21 September 2022 | 07:03 WIB

Nunung pernah pacaran dengan suami orang hingga dipecat dari Srimulat

GridPop.ID - Komedian Nunung dikenal publik saat ia mulai bergabung dalam grup lawak Srimulat.

Tetapi sayang, meski dirinya banyak dikenal publik, Nunung justru pernah dipecat menjadi anggota Srimulat.

Hal ini karena kebiasaan yang sepele tapi sulit diubah, yakni Nunung sering pacaran dengan suami orang lain.

Pengakuan mengejutkan itu terungkap saat Nunung hadir menjadi bintang tamu di YouTube Channel Vindes, Senin (19/9/2022).

Melansir dari laman Tribun Medan, awalnya tak ada yang salah karena hubungan asmara itu tidak pernah mengganggu profesionalitas Nunung dalam bekerja.

Hanya saja ada satu kejadian yang membuat pihak manajemen Srimulat keberatan dengan kebiasaannya itu, yaitu saat ia pacaran dengan suami orang lain.

"Aku pernah dikeluarkan dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarkan dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran," tutur Nunung.

"Karena aku pacaran selalu sama orang yang punya istri, dulu. CLBK (Cinta Lama Belum Kelar) sama penonton gitu," ujar Nunung lagi.

"Ya tapi enggak yang sudah beristri juga dong Mbak," protes Desta.

"Ya ternyata dia beristri, (setelah tahu) akhirnya aku enggak mau," tegas Nunung.

Komedian bernama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku awalnya sama sekali tidak tahu kalau kekasihnya itu sudah memiliki istri.

Saat ia menjalin hubungan dengan kekasihnya itu, Nunung mengaku sempat mendapat peringatan dari orang terdekat bahwa kekasihnya itu sudah memiliki istri.