Find Us On Social Media :

Dulu Disebut Rekan paling Zonk, Begini Hubungan Pinkan Mambo dan Maia Estianty di Belakang Panggung, Ternyata...

By Andriana Oky, Rabu, 21 September 2022 | 15:32 WIB

Pinkan Mambo duet nyanyi bareng Maia Estianty.

GridPop.ID - Belasan tahun tak bertemu, Pinkan Mambo akhirnya bertemu dengan Maia Estianty.

Diketahui Pinkan Mambo dan Maia Estianty tampil satu panggung Digi Stage dalam acara Playlist Live Festival di Bandung pada Sabtu (17/9/2022).

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, Pinkan Mambo menceritakan situasi di belakang panggung.

Diakui Pinkan dirinya awalnya ia ingin langsung pulang usai penampilannya.

"(Tetapi) Kalau aku pulang, aku melewatkan momen ini. Jadi, aku bertemu dengan Maia. Kami enggak ada masalah juga, sebelumnya kan ada berita kenapa enggak ketemu," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

"Apakah kesal? Wajarlah, beda visi (pada saat masih di Duo Ratu). Tapi, enggak harus berantam juga kan. Akhirnya, dengan niat baik aku, aku samperin saja, karena memang kangen sih (sama Maia Estianty)," ucap Pinkan Mambo.

Meski sempat merasa ogah-ogahan, Pinkan pun mencoba melihat dari sisi positif.

Ia melihat kesempatan kali ini menjadi momen tepat yang diberikan Tuhan untuk berjumpa dengan mantan rekan duetnya tersebut.

"Akhirnya ketemu dan dia merasa terharu pas aku samperin. Karena inisiatif aku, aku belajar sesuatu dan buat orang senang, dan malah jadi viral karena hal itu," kata Pinkan Mambo.

Baca Juga: Semringah Dibayar Rp 200 Juta Usai Lama Tak Manggung, Penampilan Pinkan Mambo Tiduran Kenakan Rok Mini Ramai Dikomentari, sang Penyanyi: Aku Santai Aja