Find Us On Social Media :

Alasan Kesibukan, Rizky Billar Mangkir Panggilan Polisi Terkait Kasus KDRT, Kuasa Hukum: Tunggu Minggu Depan

By Lina Sofia, Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:32 WIB

Kuasa hukum Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi karena ada kesibukan

GridPop.ID - Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi usai dijadwalkan jalani pemeriksaan atas kasus KDRT Lesti Kejora pada Kamis (6/10/2022).

Alasan terlapor kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar mangkir dari panggilan perdana polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022) diungkap kuasa hukum.

Kuasa hukum menyebut Rizky Billar sedang ada kesibukan.

Mengutip Tribunnews.com, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebut Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis.

"Dari surat yang kami layangkan, saudara R sudah menerima, konfirmasi. Kita bisa lihat nanti hari Kamis," kata Nurma saat ditemui Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022).

Nurma juga memastikan status Rizky Billar masih sebagai saksi dalam kasus tersebut.

"Saudara R masih saksi," lanjut Nurma.

Namun pemanggilan pemeriksaan sebagai saksi tersebut hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Neas Ginting yang terlihat hadir sekitar pukul 13.10 WIB.

"Saya informasi dulu ya, saya mewakili Billar, kemudian beliau sedang menunggu ustaz juga, beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari," kata Neas di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Mangkir, Kuasa Hukum Bantah Soal KDRT Terhadap Lesti Kejora: Bukan Dibanting tapi Kebanting

Suami Lesti Kejora itu mangkir dalam panggilan perdana sebagai saksi dalam kasus dugaan KDRT karena alasan kesehatan.

Neas menambahkan jika Billar tertekan akibat pemberitaan di media sosial terhadap dirinya buntut kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.