Find Us On Social Media :

Tangis Keluarga Mahasiswi IPB yang Hanyut di Bogor, Ungkap Cerita Pilu di Balik Motor yang Dikenakan: Baru 2 Bulan

By Lina Sofia, Senin, 17 Oktober 2022 | 15:32 WIB

Ibunda Adzra Nabila mahasiswi IPB yang hanyut di gorong-gorong ungkap curhatan pilu

 

GridPop.ID - Keluarga Adzra Nabila mengurai curhatan pilu di balik sepeda motor mahasiswi IPB terseret arus banjir di Bogor.

Curhatan pilu tersebut berkenaan dengan sepeda motor yang dikendarai Adzra Nabila sebelum terseret arus banjir dan masuk ke gorong-gorong.

Seperti yang diketahui musibah yang menimpa Adzra Nabila pada Selasa (11/10/2022) lalu itu sempat terekam kamera ponsel pengendara mobil yang melintas.

Dalam video amatir yang juga viral tersebut terlihat bahwa saat terseret banjir lintasan di Jalan Dadali, korban tampak berupaya mempertahankan motornya yang terseret banjir.

Namun nahas, korban malah ikut terseret bersama motornya masuk ke gorong-gorong hingga hanyut sejauh sekitar 80 km.

"Motor baru itu, baru dua bulan," kata paman almarhumah, Warham (63) kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (16/10/2022) malam.

Warham mengatakan bahwa Ara merupakan anak kesayangan dan juga anak kedua dari tiga bersaudara.

Setelah kuliah masuk semester 5 di IPB dan karena dia juga tidak ngekos, Ara dibelikan motor oleh ayahnya yang kerja sebagai koki di Turki.

"Dia minta motor sama bapaknya, ditanya motor apa maunya, motor ini gitu, ngontak istri saya, langsung dikasih," kata Warham.

Motor Ara yang ikut hanyut tersebut sampai saat ini masih hilang kecuali plat nomor yang berhasil ditemukan tim pencari dan plat nomor itu juga menjadi petunjuk awal untuk mengetahui identitas Ara dan alamat keluarganya saat awal kejadian musibah.

Ditemukannya jasad Adzra Nabila membawa kabar gembira sekaligus duka mendalam bagi keluarga korban.

Baca Juga: VIRAL Video Pengendara Motor di Bogor Hilang Terseret Arus Banjir Usai Masuk Gorong-gorong, Terkuak Identitas Korban