Find Us On Social Media :

Ngaku Telah Lama Bersahabat dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan Ingin Terbang ke Jerman Bulan Depan: Mau Nyamperin

By Lina Sofia, Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:02 WIB

Ivan Gunawan berencana temui Bunda Corla di Jerman

GridPop.ID - Bunda Corla belakangan menjadi sosok yang menarik perhatian publik karena live instagramnya ditonton ratusan ribu orang.

Rupanya presenter Ivan Gunawan telah lama bersahabat dengan Bunda Corla.

Ivan Gunawan bahkan berencana ingin ke Jerman menghampiri Bunda Corla.

Dilansir dari Tribun Style, Ivan Gunawan membicarakan pertemanannya dengan sosok yang belakangan ini viral di media sosial yaitu Bunda Corla.

Bunda Corla sendiri adalah seorang artis Indonesia yang kini tinggal di Jerman, dan menarik perhatian karena live Instagram-nya.

Saat siaran langsung, banyak public figure bercentang biru juga memberikan komentar.

Dijelaskan oleh Igun, ternyata ia sudah berteman lama dengan sosok Bunda Corla.

"Udah kenal dari tahun 2005 pas kita masih awal-awal karier pas bareng Olga, dan Ruben.

Pernah syuting bareng, pernah datang ke acara dangdut aku di MNC TV jadi memang teman lama,” ucap Ivan Gunawan dilansir dari YouTube Nit Not, Kamis (27/10/2022).

"Bunda Corla itu sahabatku lama Ya Allah Tuhan. Aku sebenarnya ngikutin live bunda Corla sudah lama banget. Aku juga bingung tiba-tiba melejit kan," sambungnya.

Oleh karena itu, Ivan mengaku ingin menemui bunda Corla di Jerman pada awal bulan November 2022 mendatang, kata Ivan Gunawan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga: Biodata Artis Bunda Corla, Namanya Viral Usai Live IG Disaksikan Ratusan Ribu Orang, Dulu Model Video Clip Lagu

Karena lama tak bertemu, Ivan Gunawan yang rencananya akan terbang ke Jerman di bulan November 2022, juga akan menemui sosok sahabatnya itu.