Find Us On Social Media :

Jasadnya yang Kaku Tetiba Melemas, Tante Brigadir J Merasa Roh Ponakannya Beri Tanda: 'Tubuhku Tolong Buka, Lihat yang Lain'

By Lina Sofia, Sabtu, 5 November 2022 | 18:32 WIB

Kesaksian Roslin Simanjuntak

GridPop.ID - Tante Brigadir J, Roslin Simanjuntak menceritakan hal ajaib yang seakaan-akan tubuh Brigadir J memberi tanda-tanda ke dirinya.

Roslin yakin saat jenazah ada di sampingnya, roh Brigadir J berbicara lewat tanda-tanda ini agar ia membuka pakaian jenazah Brigadir J.

Dari sanalah, kata Roslin, semakin menguatkan keluarga bahwa kematian Brigadir J bukan karena baku tembak tapi dibunuh secara sadis.

Dilansir dari Tribun Wow, jenazah Brigadir J yang awalnya kaku, tiba-tiba melemas saat tantenya, Roslin Simanjuntak menemukan luka di bagian jari.

Pertanda tersebut dikatakan menjadi awal terungkapnya kasus pembunuhan berencana yang diinisiasi Ferdy Sambo.

Pada Minggu (10/7/2022), Roslin mengaku mendapati ada darah menetes dari tangan kiri Brigadir J yang terbungkus kaus tangan.

Ia kemudian menemukan bahwa satu jari keponakannya sudah putus hingga hampir ke pangkal.

Roslin kemudian dikejutkan dengan tubuh Brigadir J yang tiba-tiba bisa digerakkan dengan mudah.

Padahal, jasad tersebut awalnya begitu kaku sampai lututnya tak bisa diluruskan lantaran sudah tak bernyawa selama dua hari.

Hal ini bagi Roslin dianggap sebagai keajaiban Tuhan dan menjadi cara roh Brigadir J memberitahu keluarga tentang hal yang menimpanya.

"Saya bilang rohnya masih hidup, tubuhnya sudah mati tapi ingin berbicara kepada saya," tangis Roslin dikutip kanal YouTube KOMPASTV, Jumat (4/11/2022).

Baca Juga: Tak Takut dengan Pangkat Jendral Ferdy Sambo, Bibi Brigadir J Puas Maki-maki Suami Putri Candrawathi