Find Us On Social Media :

Di Jawa Banyak Perselingkuhan, Detektif Swasta Kebanjiran Order, Begini Caranya Ungkap Hubungan Gelap Target!

By Arif B, Senin, 7 November 2022 | 07:32 WIB

Ilustrasi perselingkuhan.

GridPop.ID - Bak kisah dalam film, detektif swasta yang beroperasi di Jawa kebanjiran order untuk mengungkap hubungan perselingkuhan.

Melansir dari Kompas.com, lebih dari 70 persen orang Indonesia yang disurvei tidak mau memaafkan pasangannya yang selingkuh.

Hal tersebut terungkap setelah Cabaca bersama Jakpat melakukan survei terhadap 209 responden dengan topik perselingkuhan baru-baru ini.

Berbagai cara pun dilakukan untuk mengungkap peselingkuhan. Salah satunya adalah menyewa detektif swasta.

Jubun misalnya.

Dia seorang agensi detektif swasta yang banyak beroperasi di wilayah Jawa.

Chief Executive Officer Aman Sentosa Investigation Agency (ASIA) ini mengatakan kasus perselingkuhan yang ditanganinya banyak datang dari cabang ASIA Solo.

"Cabang ASIA Cirebon banyak menyelesaikan permasalahan KSP (Koperasi Simpan Pinjam) dan BPR (Bank Perkreditan Rakyat). Sementara di cabang Solo lebih fokus memberikan layanan berupa jasa mengungkap perselingkuhan," kata Jubun, Sabtu (5/11/2022), dikutip dari Tribunnews.com.

"Memang kantor ASIA Solo yang berada di Jalan Karang Anyar, Gondangrejo Permata, Surakarta, banyak didatangi para klien yang minta kasus perselingkuhan pasangannya diungkap," timpal Yahya Wawan, Branch Manager ASIA Surakarta.

Baca Juga: Oknum Pegawai Bea Cukai Selingkuh, 2 Kali Lebaran Tak Pulang, Waktu Digerebek Ternyata Enak-enak Hidup Bareng Pelakor di Perantauan!

Jubun menjelaskan sebagian besar penyebab perselingkuhan pada awalnya dilakukan lewat media sosial.

Mulai dari sekedar perkenalan, sapaan, obrolan kecil, curahan isi hati, hingga pada pertemuan yang berujung pada hubungan asmara.