Find Us On Social Media :

Biodata Artis Ine Dewi, Pesinetron Lawas yang Pernah Dibully Gegara Hal Mengejutkan Ini

By Arif B, Senin, 7 November 2022 | 08:02 WIB

Biodata artis Ine Dewi

GridPop.ID - Biodata artis Ine Dewi mungkin terdengar asing bagi sebagian orang.

Dia adalah seorang pesinetron lawas yang telah membintangi belasan judul sinetron.

Meski kariernya moncer, Ine Dewi sempat menjalani masa-masa tidak enak.

Termasuk ketika bermain di sinetron 'Cinta tapi Benci' (2020).

Meski kerap mendapat peran sebagai ibu dari pemeran utama di sinetron kejar tayang, Ine Dewi memang kerap memerankan karakter antagonis.

Seperti halnya di sinetron Samudra Cinta SCTV saat dirinya memerankan Wening yang menentang hubungan anaknya, Samudra (Rangga Azof) dengan Cinta (Haico Van Der Veken).

Melansir dari Tribun Sumsel, fanatiknya penggemar Haico Van Der Veken pemeran Cinta alias Kusut di sinetron itu memang sudah terkenal di media sosial.

Terlalu hanyut akan akting pemain Samudra Cinta, fans fanatik bahkan menghujat tokoh-tokoh yang jahat kepada Kusut di sinetron.

Termasuk Ine Dewi yang sempat menjadi bahan hujatan para fans fanatik karena dianggap jahat kepada Haico Van Der Veken di sinetron.

Baca Juga: Biodata Artis Aaron Carter, Penyanyi yang Ditemukan Tewas di Bak Mandi Rumahnya, Sempat Jadi Bintang Film Panas!

Bak memberi sindiran sarkastik, ia pun sengaja membandingkan dunia sinetron dan dunia nyata dalam caption video trailer episode terakhir Cinta Tapi Benci melalui akun instagramnya, Minggu (19/10/2020).

"Makasih yg udah suport.. Cinta tapi benci