Find Us On Social Media :

Sama-sama Warga Surabaya, Dua Pemeran Video Asusila Wanita Kebaya Merah Diringkus Polisi, Begini Akhir Nasibnya!

By None, Senin, 7 November 2022 | 14:02 WIB

Viral Video Dewasa 16 Menit, Sosok Wanita Kebaya Merah Terbongkar.

GridPop.ID - Belakangan ini, dunia maya dikejutkan video asusila dengan pemeran merupakan wanita kebaya merah.

Saking viralnya, wanita kebaya merah sampai trending di Twitter selama beberapa hari.

Tak pelak, polisi lantas memburu wanita kebaya merah dan sosok lelaki yang berada di video asusila tersebut.

Tak berangsur lama, polisi akhirnya berhasil mengamanan kedua pelaku pada video asusila tersebut.

Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah mengamankan para pemeran dalam video dewasa yang viral di TikTok dan Twitter berdurasi 16 menit yang diduga berlokasi di sebuah kamar hotel, Kota Surabaya.

Keduanya, si pemeran pria termasuk, si pemeran wanita berkebaya merah itu, diketahui merupakan warga Surabaya, dan diamankan oleh penyidik gabungan sejak Minggu (6/11/2022) malam.

Sejak kemarin, hingga Senin (7/11/2022) keduanya masih menjalani penyidikan. Dan dalam waktu dekat informasi hasil penyidikan atas kasus video dewasa viral tersebut, akan dilansir.

"Iya keduanya sudah diamankan. Iya warga Surabaya," ujar Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Senin (7/11/2022).

Sebelumnya, Sabtu (5/11/2022) kemarin, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah melakukan pengecekan lokasi kamar hotel yang diduga menjadi tempat proses pembuatan video dewasa tersebut.

Hasilnya, pihaknya telah berhasil mengidentifikasi sosok wanita berkebaya merah tersebut.

Hanya saja, informasi tersebut belum dapat dipublikasikan, karena pihaknya masih melanjutkan proses penyelidikan yang terus bergulir.

Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu mengatakan, pihaknya masih terus melakukan upaya pengejaran terhadap sosok yang bertanggung jawab atas video dewasa tersebut.

Baca Juga: Terungkap Pemeran Asli Wanita Kebaya Merah di Video 16 Menit, Polisi Duga Sosok Ini Usai Dilakukan Analisa Wajah