Find Us On Social Media :

BELATUNG Jadi Petunjuk Penting, Polisi Ungkap Kemajuan Penyelidikan Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Bukan Mati Kelaparan

By Luvy Octaviani, Kamis, 17 November 2022 | 13:41 WIB

Rumah satu keluarga tewas di Kalideres

GridPop.ID - Kasus kematian satu keluarga di Kalideres menjadi sorotan.

Pihak kepolisian pun terus menyelidiki penyebab kematian satu keluarga di kalideres ini.

Terbaru, polisi memperoleh beberapa kemajuan dari penyelidikan terkait motif, mematahkan spekulasi penyebab tewas kelaparan.

Temuan baru transaksi penjualan mobil senilai Rp160 juta dan kemungkinan barang lain. Aliran uang hasil penjualan masih ditelusuri.

Fakta lain, temuan terkait buku-buku agama di tempat kejadian perkara (TKP). Benarkah terkait sekte tertentu?

Polda Metro Jaya melaksanakan kolaborasi interprofesi scientific crime investigation melibatkan berbagai disiplin keahlian.

Dilansir dari laman tribunnews.com, kasus ini bermula dari penemuan empat mayat di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022). Diketahui, empat mayat itu satu keluarga.

Kemajuan Penyelidikan Polisi

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan pihaknya menemukan sejumlah kemajuan penyelidikan kasus tersebut.

Hengki mengatakan, pihaknya menemukan banyak belatung di dalam rumah satu keluarga yang tewas di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, saat melakukan olah TKP lanjutan, Rabu (16/11/2022).

"Kami menemukan misalnya belatung. Dan ini bisa mengarahkan kapan dia meninggal," ujar dia, kepada wartawan pada Rabu (16/11/2022).

Baca Juga: Mantap Pisah dari Reza Arap, Wendy Walters Diam-diam Jalani Sidang Perdana Perceraian: Didoain Aja