Find Us On Social Media :

Libatkan Banyak Ahli, Titik Terang Kematian Keluarga di Kalideres Mulai Terlihat Usai Olah TKP, Begini Jawaban Polisi Saat Ditanya Motif!

By Arif B, Jumat, 18 November 2022 | 08:32 WIB

FOTO Polisi membawa sejumlah boks berisi kertas-kertas usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) satu keluarga yang tewas di dalam sebuah rumah di Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022) siang.

GridPop.ID - Kasus kematian satu keluarga di perumahan Citra Garden Extension 1, Kalideres, Jakarta Barat akhirnya menemui titik terang.

Dalam olah TKP pada Rabu (16/11/2022) malam, sejumlah ahli pun ikut dilibatkan.

Hadirnya berbagai ahli ini untuk mengungkap motif dan penyebab kematian empat korban yang terdiri dari ayah, ibu, anak, dan satu keluarga dekat.

Melansir dari KompasTV, Polda Metro Jaya bantah kematian satu keluarga dengan kondisi jenazah mengering di Kalideres disebabkan karena kelaparan.

Karena dilihat dari keadaan keluarga itu kecil kemungkinan penyebab kematian adalah kelaparan.

Untuk mengetahui penyebab pasti polisi kembali melakukan olah TKP dan ditemukan tumpukan sampah di dalam rumah keluarga itu.

Olah TKP ketiga digelar Rabu (16/11) sore.

Sejumlah ahli pun dilibatkan.

Mulai dari ahli di bidang medical forensik kolegal, ahli di bidang patologi anatomi, ahli toksikologi, dan ahli DNA.

Baca Juga: BELATUNG Jadi Petunjuk Penting, Polisi Ungkap Kemajuan Penyelidikan Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Bukan Mati Kelaparan

Untuk mendatangkan para ahli itu, penyidik bekerja sama dengan berbagai pihak mulai dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polri, Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri, kedokteran forensik, hingga Asosiasi Psikologi Forensik (Apfisor).

Hal ini telah dikonfirmasi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengky Haryadi.