Find Us On Social Media :

Tak Lakukan Ritual Ini Sekali Saja dalam Sehari, Via Vallen dan Chevra Yolandi Bisa Ribut, Rahasia Rumah Tangga Dibongkar!

By Arif B, Senin, 21 November 2022 | 15:03 WIB

Rahasia rumah tangga Via Vallen dan Chevra Yolandi.

GridPop.ID - Siapa yang tidak mengenal Via Vallen? Wanita dengan nama lengkap Maulidia Octavia ini sukses menjadi penyanyi dangdut di Tanah Air.

Hidupnya pun kini semakin lengkap dengan kehadiran sang suami, Chevra Yolandi.

Melansir dari Kompas.com, pernikahan mereka digelar pada 15 Juli 2022 lalu di hotel JW Mariott Surabaya, Jawa Timur.

Via Vallen dan Chevra Yolandi sendiri sudah berpacaran sejak 2021.

Dan kini setelah menikah Via Vallen semakin bucin pada Cherva Yolandi.

"Bucin perlu loh. Aku selalu mesra mesraan dan sayang sayangan, karena itu penting," kata Via Vallen ketika ditemui di gedung Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (14/11/2022) malam, dikutip via Tribun Seleb.

Bahkan, meski sudah tinggal satu atap, wanita berusia 31 tahun itu bersama Chevra memiliki sebuah ketentuan, dalam sehari harus menyebut kata 'Love You'.

Hal tersebut menjadi sebuah keharusan, dimana pelantun 'Sayang' itu menilai mengucap 'Love You' sebagai bentuk tanda sayang.

"Intinya dalam sehari gak ngomong love you agak aneh," ucapnya. 

Baca Juga: PILU! Via Vallen Kehilangan Calon Anak Pertama hingga Harus Transfusi Darah Sebanyak 4 Kantong: Lemes

Bahkan, diakui pelantun 'Meraih Bintang' itu, jika diantara dirinya dan Chevra tak menyebut kata 'Love You' dalam sehari, mereka bisa bertengkar.

"Jadi kayak sampai ribut gak ngomong gitu, kayak dianggap gak sayang lagi gitu. Tapi gak ribut besar, cuma bertengkar biasa," jelasnya.