Find Us On Social Media :

Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun, Begini Perjalanan Spiritual Ki Joko Bodo Sampai Taubat, Berawal dari Umrah!

By Arif B, Rabu, 23 November 2022 | 09:22 WIB

Perjalanan spiritual Ki Joko Bodo.

GridPop.ID - Berita duka datang dari Ki Joko Bodo yang dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022) pukul 09.57 WIB.

Mantan paranormal terbaik di Asia itu tutup usia pada umur 58 tahun.

Begini perjalanan spiritualnya sampai taubat dan meninggalkan semua hal-hal mistis.

Melansir dari Serambinews.com, Ki Joko Bodo lahir di Singaraja, Bali, pada tahun 1964 bersamaan dengan meletusnya Gunung Agung.

Sejak kecil, Ki Joko Bodo melakoni latihan raga dan batin.

Banyak orang yang percaya bahwa Ki Joko Bodo memiliki berbagai ilmu magis dan mantera sakti yang bisa menyembuhkan penyakit.

Oleh pasiennya, Ki Joko Bodo dipercaya dapat menangani segala prolem hidup mengenai nasib, ekonomi, usaha dan penyakit.

Ilmu andalan Ki Joko Bodo adalah "Ilmu Gendam Putih" yang selain dapat dipergunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, juga dapat dipergunakan sebagai alat komunikasi dengan makhluk halus.

Ribuan jin diklaim dimanfaatkan Ki Joko Bodo untuk menolong pasien mempercepat proses meraih keberuntungan, meraih pangkat dan jabatan, jodoh dengan suami kaya atau istri cantik.

Baca Juga: Rambutnya Dulu Gondrong hingga Dikenal Punya Ribuan Jin Pengikut, Ki Joko Bodo Pilih Tobat, Nasibnya Kini sungguh Tak Terduga!

Juga untuk upaya penyembuhan, melawan kebuntuan untuk tolak sial, pagar gaib untuk rumah, pabrik atau tempat usaha lainya, dan gangguan jahat berupa guna-guna seperti santet, teluh, dan lain sebagainya.

Dia turut melayani transfer ilmu secara gaib yang meliputi berbagai ilmu seperti ilmu kekebalan, ilmu terawang, pegangan judi, aji polo lakang, aji jaran goyang, rogoh sukma dan lain-lain.