Find Us On Social Media :

Dulu Miliki Kesan Angker, Istana Wong Sintinx Disebut Bernilai Rp 25 Miliar, Kini Alih Fungsi Untuk Ini Setelah Ki Joko Bodo Hijrah

By Luvy Octaviani, Rabu, 23 November 2022 | 19:03 WIB

istana wong sintinx setelah Ki Joko Bodo hijrah diwakafkan untuk masjid

GridPop.ID - Kabar meninggalnya Ki Joko Bodo tentu saja menyisakan kesedihan untuk keluarga dan kerabatnya.

Dilansir dari laman kompas.com, Ki Joko Bodo meninggal dunia di kediamannya, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022), dalam usia 59 tahun.

Tidak diketahui pasti penyebab Ki Joko Bodo meninggal dunia, tetapi anak-anak Ki Joko Bodo menyebutkan bahwa ayah mereka sudah sejak lama memiliki riwayat darah tinggi.

"Ayahku memang punya riwayat sakit darah tinggi, terus sudah waktunya aja (meninggal dunia)," kata Ayda, anak Ki Joko Bodo.

Hal itu dibenarkan juga oleh anak kedua dari Ki Joko Bodo, Revo.

"Ayah meninggal emang ada penyakit, yaitu ada darah tinggi dan memang tiba-tiba saja meninggal," kata Revo, dikutip oleh kompas.com dari YouTube MOP Channel.

"Memang sekarang lagi dalam masa pengawasan dokter, hari Kamis sebenarnya pengin kontrol. Cuma Tuhan berkehendak lain," lanjut Revo dengan mata berkaca-kaca.

Ki Joko Bodo sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang paranormal.

Namun setelah tak lagi tampil di televisi, Ki Joko Bodo memutuskan untuk berhijrah dan memperdalam ilmu agama.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti Bongkar Aktivitas Sang Ayah Terakhir Kali, Ternyata Lakukan Ini!