Find Us On Social Media :

Balas Hinaan dengan Cara Tak Biasa, Ini Alasan Kiky Saputri Transfer Uang ke Fans Leslar yang Hujat Dirinya: Hidupnya Gak Bahagia

By Lina Sofia, Jumat, 25 November 2022 | 13:32 WIB

Kiky Saputri dihujat usai roasting Lesti Kejora, malah beri uang haters

GridPop.ID - Dihujat usai roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar, komika Kiky Saputri malah beri uang haters.

Kiky Saputri belum lama dihujat warganet setelah melakukan roasting kasus kekerasan dalam rumah-tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Kiky Saputri mengatakan, roasting yang dilakukannya hanya bagian dari komedi.

Melasir dari Tribun Seleb, hujatan dari fans Leslar bermula saat Kiky Saputri me-roasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat menjadi pengisi acara dalam acara Indonesian Dangdut Award 2022.

Kiky Saputri menyinggung keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporannya atas kasus KDRT Rizky Billar.

"Acara Indonesian Dangdut Award suruh roasting penyanyi-penyanyi dangdut," terang Kiky Saputri, dikutip pada kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (7/11/2022).

Alih-alih balas menghujat, Kiky Saputri cukup membalas dengan senyuman dan pasang pin pada komentar fans Leslar.

Dilansir dari laman Kompas.com, salah satu pesan hujatan tersebut berisi “hai aku enggak peduli elu siapa Lesti..tapi lu kenapa suka buka buka aib orang, uda bener hidup lu.. muka sama bentukny aja nauzubillah..ga ada bagus bagusnya..sok nyertain kejelekan orang,” tulis salah satu akun fans Leslar yang diunggah Kiky di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Senin (7/11/2022).

“Ga makan apa lh kalo gak buka aib orang..halal g tuh uang mu hasil ngehina orang,” lanjut fans Leslar.

Namun, tak balik memarahi atau melapor ke polisi, Kiky Saputri malah membalas cacian dan hujatan tersebut dengan mentransfer fans Leslar tersebut.

“Bang daripada abang marah-marah mendingan abang kirim nomer rekening deh ini ada rezeki sedikit buat abang," balas Kiky.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Tunangan, Kiky Saputri Syok Lihat Harga Jam Tangan Kekasih: Satu Mobil nih