Find Us On Social Media :

Tak Cuma Geram Ditanya soal Keperawanan, Livy Renata Ngaku Sakit Hati Dikatai Begini oleh Deddy Corbuzier: Gue Mau Nangis

By Lina Sofia, Sabtu, 26 November 2022 | 14:02 WIB

Potret Livy Renata dan Deddy Corbuzier

GridPop.ID - Livy Renata ungkap alasan pernah berucap merasa tidak nyaman saat datang untuk kedua kalinya ke podcast Deddy Corbuzier.

Diakui Livy, dulu memang dia senang diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Terlebih ibunya juga penggemar berat Deddy Corbuzier. Namun hal itu berubah setelah dia datang kedua kali sebagai bintang tamu.

"Pengalamannya super buruk, sangat amat buruk," kata Livy dikutip oleh Kompas.com dari YouTube Joshua Kenji, Ken We Talk Podcast.

"Waktu kita dateng, tentu kita enggak berharap untuk diremehkan," lanjutnya.

Livy lantas menjelaskan mengapa dia sampai merasa diremehkan saat datang dan menjadi tamu podcast tersebut.

"Mungkin gue enggak sepinter anak-anak yang bisa masuk Harvard, mungkin nilai gue enggak selalu A plus atau 100. Tapi lo enggak selalu harus bilang kayak 'lo goblok ya,'" ujarnya.

"Dia ngomong ke salah satu temen gue di sana kan, 'kok lo bisa sih tahan sama dia (Livy)' atau 'lo tahu enggak sih, cowok itu suka sama lo gara-gara lo tuh gampang dibego-begoin,'" ucap Livy lagi.

Kehadiran Livy di sana juga sempat dipertanyakan, padahal dia datang atas undangan, bukan atas kemauannya sendiri. Namun Livy saat itu memilih diam karena tidak ingin muncul kecanggungan selama podcast.

"Gue enggak membela diri gue sendiri di podcast itu. Bakalan canggung enggak sih? Awkward enggak sih misalkan kita di podcast 'kok you kayak gitu sih?' aneh kan," ujarnya.

"Disaat itu gue udah mau nangis di podcast-nya. Sebenarnya emang pengin nangis, tapi aneh, jadinya I diem aja," lanjutnya.

Baca Juga: Lekat dengan Gaya Hidup Highclass Mendadak Lemas di UGD, Livy Renata Keracunan Usai Makan Tutut: Sampai Sekarang Belum Pulih