Find Us On Social Media :

Tepis Isu Hubungan Tak Akur, Mudjie Massaid Bongkar Alasan Angelina Sondakh Tak Hadiri Acara Pernikahannya dengan sang DJ

By Lina Sofia, Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:02 WIB

Angelina Sondakh dan Mudjie Massaid

GridPop.ID - Adik mendiang Adjie Massaid menikah, Angelina Sondakh tak hadir.Mudjie Massaid resmi menikahi wanita bernama Lucyana yang merupakan seorang disc kokey atau DJ.Usut punya usut, Angelina Sondakh ternyata tak hadir di pernikahan adik mendiang Adjie Massaid itu, kenapa ya?Sebelumnya dilansir dari Kompas.com, Mudjie Massaid resmi menikah dengan disjoki bernama Lucyana.Kabar pernikahan tersebut dibagikan oleh Dj Lucyana melalui Instagram pribadinya @dj.lucyana. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Mudjie Massaid menikah dengan Lucyana pada hari Minggu kemarin.Adapun melalui unggahan Lucyana membagikan potongan video yang memperlihatkan Mudjie Massaid sedang melakukan ijab kabul. Dalam video tersebut, terucap bahwa mahar yang diberikan Mudjie Massaid kepada Lucyana berupa perhiasan emas 3 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.500.000 serta seperangkat alat shalat. “Alhamdulilah sah,” tulis Dj Lucyana dikutip Kompas.com, Selasa (29/11/2022). Pernikahan tersebut tampaknya digelar di sebuah masjid.Kemudian pada unggahan slide selanjutnya, Mudjie dan Lucyana memperlihatkan cincin yang tersemat di jari masing-masing.

Melihat unggahan itu, penyanyi Reza Artamevia dan beberapa netizen turut memberikan ucapan kepada Mudjie dan Lucyana melalui kolom komentar.Baca Juga: 10 Tahun Dipenjara Karena Korupsi Dana Triliunan, Angelina Sondakh Diam-diam Sudah Siapkan 'Pabrik Uang' Untuk Hidupi Dirinya dan Keluarga Setelah Bebas“ALHAMDULILLAH wa Syukru'BINNI'MATILLAH... Happy wedding for both of U,” tulis Reza Artamevia.“Happy wedding…semoga samawa,” tulis @gatotwiradinata. “Congrats Lucy & suami, semoga langgeng & bahagia selamanya,” tulis @nafi.nafiri.Meski begitu ketidakhadiran Angelina Sondakh ini menuai tanda tanya besar.Apa alasan Angelina Sondakh tidak menghadiri pernikahan adik dari mendiang suaminya itu?Rupanya ketidakhadiran Angelina Sondakh bukan tanpa alasan.Hal ini dibenarkan langsung oleh Mudjie Massaid.Melansir Sosok.ID dalam tayangan YouTube Starpro Indonesia, Kamis (1/12/2022) Mudjie Massaid menjelaskan kakak iparnya itu memiliki pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan."Angie tidak datang karena dia ada kerjaan, terima pekerjaan," ungkap Mudjie Massaid.

"Kebetulan Keanu mau datang tapi karena Angie nggak datang ya nggak enak juga," lanjutnya.Mudjie juga menepis isu miring yang menyebut hubungan Angie dan Lucyana tak baik.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Bangkrut Usai Keluar dari Penjara, Siapa Sangka Angelina Sondakh Masih Punya 4 Ladang Uang yang Buat Dapur Tetap Ngebul, Omsetnya Tak Main-main!Mudjie pun mengaku bahwa istrinya dan kakak iparnya itu sudah berteman baik sedari lama."Tapi sebenarnya Angie itu sudah kenal lama dengan Lucyana kok," tutur Mudjie Massaid."Saat acara Reza juga dekat kok, bahkan ngucapin selamat kepada Lucy gitu," lanjutnya.

Baca Juga: Dikabarkan Turun Ranjang dengan Angelina Sondakh, Mudji Massaid Tak Menampik Bakal Nikah Tahun Ini, Persiapan Sudah Digelar!

GridPop.ID (*)