Find Us On Social Media :

Biodata Artis Jessica Shaina, Aktris & Model yang Disebut-sebut Memiliki Paras Mirip Pevita Pearce, Intip Potretnya

By Lina Sofia, Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:02 WIB

Beriku biodata artis Jessica Shaina

GridPop.ID - Jessica Shaina dikenal sebagai aktris dan model.

Parasnya yang menawan, banyak yang menilai Jessica Shaina ini mirip dengan Pevita Pearce.Berikut biodata artis Jessica Shaina yang telah dirangkum GridPop.ID dari Tribunnewswki.comGadis yang bernama lengkap Jessica Vanessa Shaina ini lahir di Bandung, Jawa Barat, 19 Mei 2004.Jessica adalah anak bungsu dari dua bersaudara yang lahir dari rahim seorang ibu bernama Sonya Ogi.Ia pernah bersekolah di SMPK 1 BPK Penabur Bandung.Sedangkan pendidikan tingginya ia tempuh di Universitas Pelita Harapan dan mengambil program studi Ilmu Komunikasi. Jessica Shaina awalnya menekuni dunia tari sejak dirinya masih TK.

Selain menari, ia juga bergabung dengan klub ice skating saat bangku sekolah.Setelah itu Jessica mulai berkarier sebagai model.Tak jarang ia dipercaya untuk menjadi model dalam iklan suatu brand.Baca Juga: Biodata Artis Djon Koeswoyo, Bassist Pertama Koes Bersaudara yang Meninggal Dunia di Usianya 90 TahunBakatnya sebagai model adalah turunan dari sang ibu sebab sang ibu dulunya juga seorang model iklan.Hingga kemudian ibunya pula yang memperkenalkan Jessica ke berbagai relasi di industri ini.Pada 2019 Jessica ikut dalam ajang pemilihan model remaja hingga kemudian ia memulai kariernya dengan menjadi model di berbagai iklan.Adapun iklan yang telah ia bintangi yakni makanan ringan, restoran pizza, hingga provider.

Jessica mulai terjun ke dunia akting pada 2020 dengan bermain dalam serial web berjudul Loncat Kelas.Setahun kemudian ia dipercaya untuk membintangi serial web berjudul Kisah untuk Geri dan 20:21.

Selain itu, ia juga bermain di dalam sinetron.Beberapa sinetron yang telah ia perankan yakni Catatan Harianku, Butir-Butir Pasir di Laut, dan Cerita Putih Abu-Abu.

Sosok Jessica Shaina akhir-akhir ini menjadi sorotan.

Hal ini karena parasnya yang disebut-sebut mirip Selena Gomez dan Pevita Pearce.Baca Juga: Biodata Artis Amanina Afiqah, Penyayi Cantik yang Kaget Gegara Diluluskan dari JKT48 Padahal Belum Setahun Gabung

Meskipun jarang disorot media, Jessica kerap membagikan foto-foto terbaru melalui media sosial.

Wanita ini senantiasa tampil dengan gaya modis dan menawan.

Warganet senantiasa melontarkan pujian melalui kolom komentar.

"Cantik Natural." tulis @rima.***25.

"Kayak kembarannya Pevita Pearce." ujar @van***7.