Find Us On Social Media :

Jadi Pengasuh Rayyanza Tak Semudah yang Dibayangkan, Sus Rini Akui Kerepotan Penuhi Satu Tuntutan Ini dari Nagita Slavina: Saya Harus Apa..

By Lina Sofia, Minggu, 4 Desember 2022 | 05:02 WIB

Sosok pengasuh Rayyanza, Sus Rini dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Jadi pengasuh Rayyanza ternyata tak mudah seperti yang dibayangkan.

Pengasuh Cipung, Sus Rini ternyata dapat tuntutan dari Nagita Slavina terkait tumbuh kembang Rayyanza.Sehingga, Sus Rini sampai putar otak agar tuntutan dari Nagita Slavia ini bisa terpenuhi.

Ternyata tuntutan tersebut cukup menyulitkan sang pengasuh, hal itu lantaran adik Rafathar memiliki jaddwal yang padat.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, dalam video pengakuannya, Sus Rini tak memungkiri kalau permintaan Nagita Slavina itu cukup sulit.Mengingat jadwal Rayyanza yang cukup sibuk setiap harinya.Rupanya, Nagita Slavina menuntut Sus Rini supaya berat badan Cipung terus naik.Tuntutan ini diakui cukup merepotkan dirinya apalagi kalau Rayyanza sedang susah makan."Dia kan sering diajak keluar. Kadang-kadang baru tidur sudah dibangunin. Saya kan kalau mau ngasih makan, rewel, repot," kata Sus Rini."Sementara ibu juga ada tuntutan dia harus naik berat badan, harus apa," sambungnya lagi.

Lantaran tuntutan Nagita Slavina, Sus Rini berinisiatif membuat jadwal harian Rayyanza.Baca Juga: MALU Sampai Diberikan Diam-diam, Kado Dari Pengasuh Rayyanza Jadi Sorotan, Apa Isinya?

Apalagi putra kedua Raffi Ahmad itu sudah sering syuting.Maka dari itu ia mengatur waktu agar asupan Rayyanza tetap terpenuhi, seperti susu dan makanan lainnya."Apalagi Rayyanza kan kayak ibu ada syuting nanti diajak ini diajak itu, kan jadwalnya nggak teratur," jelasnya."Jadi saya harus ngatur waktu juga supaya dia tetap bisa minum susu, makan teratur," sambungnya."Kalau nggak ibu kan nuntut saya naik berat badan," ungkapnya.Kedekatan Sus Rini dengan Rayyanza memang menuai oerhatian oublik.Seperti salah staunya saat Rayyanza menyaut kala ditanya sial nama oleh Sus Rini.Lewat Instagram @raffinagita1717, Jumat (18/11/2022), Rayyanza hanya menyaut ketika ditanya oleh Sus Rini."Namanya siapa? Rayyan?" tanya Sus Rini sambil menggendong Rayyanza.Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu pun menyaut dengan melanjutkan namanya.

"Za," ucap Rayyanza sambil tersenyum lebar.Baca Juga: Malu Cuma Barang Murah, Suster Rini Diam-diam Beri Kado Ini untuk Ultah Rayyanza hingga 'Diprotes' Netizen: Tapi Bermanfaat & TulusKeduanya tampak berada di depan kaca dan direkam oleh salah satu karyawan RANS.Karyawan RANS itu pun tampak mencoba menanyai Rayyanza seperti yang Sus Rini lakukan."Namanya Rayyan?" tanya staff RANS itu.Namun Rayyanza tak menjawab karyawan RANS yang menanyainya itu.Ia tampak menatap ke bawah dan tak melanjutkan namanya yang disebut oleh seorang yang merekam aksinya itu.Sus Rini pun tampak mencoba menanyai Rayyanza kembali dengan menyebut sepenggal namanya."Namanya Rayyan?" tanya Sus Rini ketika Rayyanza masih menatap ke bawah."Za," saut Rayyanza pada Sus Rini.Sontak interaksi berbeda antara Rayyanza dengan susternya dan karyawan RANS itu membuat warganet sadar.Rayyanza disebut mau menyaut hanya jika Sus Rini yang mengucapkan namanya.Baca Juga: Langgar Kontrak, Atta Halilintar Omeli Ameena yang Berani Dekati Rayyanza: Parah Banget nih, Jangan Genit dong

GridPop.ID (*)