Find Us On Social Media :

The Real Pasangan No Limit! Sisca Kohl dan Jess No Limit Perdana Belanja Bulanan Sampai 5 Troli, Total Belanjaan yang Dibayar Bikin Syok!

By Lina Sofia, Selasa, 6 Desember 2022 | 13:02 WIB

Sisca Kohl dan Jess No Limit santai habiskan puluhan juta untuk belanja bulanan

GridPop.ID - Kehidupan pasangan YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit tidak pernah lepas dari perhatian publik.Baru-baru ini Sisca Kohl dan Jess No Limit memakai lima troli penuh saat belanja bulanan untuk keperluan dapur sehari-hari.Seperti diketahui Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah melangsungkan pernikahan.Baru-baru ini pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit baru saja mempublikasikan pernikahannya lewat postingan Instagram dan YouTube pada Rabu (30/11/2022).Baru terungkap ternyata pernikahan tersebut dilaksanakan pada 10 Oktober 2022 lalu.Melansir BangkaPos, di sebuah gereja yang sudah di dekor begitu cantik dengan bunga berwarna putih, pemilik nama asli Tobias Justin dan Fransisca Fortunata mengikat janji suci.Meski tak dihadiri banyak orang, pernikahan mereka tampak begitu elegan dengan tema internasional.Sisca Kohl saat itu mengenakan gaun pengantin putih dengan viel panjang. Sementara, bagian kepala dihiasi dengan mahkota.Sementara Jess No Limit tampak gagah dengan setelan jas hitam putih senada dengan gaus sang istri.Dalam momen tersebut, baik Jess No Limit ataupun Sisca Kohl tampak tak neko-neko perihal pernikahan mereka.Keduanya tampak lebih mementingkan privasi keluarga dengan mengundang kerabat terdekat saja.

Baca Juga: Terlahir dari Keluarga Tajir Melintir, Sisca Kohl Kenakan Gaun Seberat 10 Kg di Pernikahannya

Kini sudah sah menjadi pasangan suami dan istri, keduanya mengakui pertama kali melakukan belanja bulanan untuk kebutuhan sehari-hari.

Tak tanggung-tanggung mereka habis lima troli dalam sekali belanja."Ini pertama kali kita belanja bulanan untuk keperluan kita sehari-hari setelah menikah, sebagai suami istri," kata Jess No Limit dikutip oleh Kompas.com dari channel YouTube miliknya.

Sisca yang menyusuri setiap lorong di supermarket itu tampak bahagia karena menemukan banyak barang yang dicari untuk keperluan masak dan membuat kue."Wih lengkap sekali. Ada pasta, ayang mau masak pasta?" tanya Sisca. "Mau. Ya udah beli, beli," jawab Jess No Limit.Tak hanya sekali, Jess No Limit berulang kali terdengar mengizinkan Sisca mengambil apapun yang dia inginkan. "Ayang mau?" tanya Jess No Limit pada Sisca setiap kali Sisca terlihat tertarik dengan suatu barang. Selain membeli daging, sayur, Sisca juga membeli berbagai macam bumbu dapur dan bahan kue hingga membuat Jess No Limit keheranan."Ayang mau borong satu toko ya?," ujar Jess No Limit. Baca Juga: Pantas Pernikahannya Digelar Mewah Bak Royal Wedding, Ternyata Segini Aset Kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit, Bikin Melongo!"Ini satu keranjang buat bikin kue semua," imbuhnya. Saat membayar, total belanja bulanan pasangan yang baru menikah Oktober 2022 ini mencapai Rp 22,6 juta. Video belanja bulanan Sisca Kohl dan Jess No Limit itu kemudian viral di media sosial dan membuat banyak netizen takjub. 

"Itu belanja bulanan apa tahunan?" tulis @senchou90. "Sisca Kohl tahu TipTop atau Hari Hari enggak sih? 22 juta dapet se truck itu," tulis @pameliadewi25. "4 kali gaji UMR Jakarta," tulis @rizkimiharjo."Lihat Sisca Kohl menghibur rekeningku," tulis @tikapocky."Anaknya enggak bakalan tahu rasanya pengin mainan tapi dibilang 'itu enggak dijual nak,'" tulis @kakchaaa23.

Baca Juga: RESMI Menikah dengan Jess No Limit tapi Belum Spill Foto Pernikahan, Sisca Kohl Ungkap Alasan

GridPop.ID (*)