Find Us On Social Media :

Biodata Artis Devi Lanni, Aktris 'Hot' yang Akrab Disapa Devi Demplon, Pernah Kena Denda Gegara Tak Pakai Masker

By Lina Sofia, Selasa, 6 Desember 2022 | 17:02 WIB

Biodata artis Devi Lanni

GridPop.ID - Sosok Devi Lanni dikenal sebagai aktris, penyanyi dan model Tanah Air.

Aktris yang akrab dikenal dengan nama Devi Demplon ini sempat bikin heboh usai kena denda gegara tak pakai masker.Berikut biodata artis Devi Lanni yang telah dirangkum GridPop.ID dari Tribunnewsiwki.com

Devi ini lahir di Jakartya, 4 Sepetember 1985.Selain dikenal dengan nama Devi Lanni, Devi juga akrab disapa dengan nama Devi Demplon.Ia memeluk agama islam.Devi memiliki tinggi badan yang cukup tinggi yakni 173 cm.Selain gemar bermain peran, Devi juga memiliki hobi kulineran dan travelling.Perihal kehidupan pribadinya, Devi Lanni menikah dengan Charlie Japadermawan.Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai dua orang anak.Dari pernikahannya itu keduanya beri nama Celine Japadermawan dan Charlotte Japadermawan.

Baca Juga: Biodata Artis Han Seung Yeon, Salah Satu Anggota Girl Group KARA yang Baru Saja Comeback Setelah 7 Tahun VakumPerihal kariernya, Devi Lanni terjun ke dunia hiburan di usia 30 tahun.Ia menjalani debutnya lewat sinetron populer Ganteng Ganteng Serigala pada tahun 2015.Setelah itu ia kerap dipercaya untuk membintangi berbagi judul sinetron.Sinetron lainnya yang telah ia bintangi di antaranya adalah Malaikat Cinta, Anak Langit, Dear Dosenku dan Bintang Samudera.Selain itu ia juga merambah ke dunia tarik suara.Pada 2016 Devi Lanni merilis beberapa single yaitu Menjangan, Fitrah dan Cinta, Om Telolet Om, dan Hempas Datang Lagi.Setahun kemudian ia merilis single lagi, kali ini berjudul Buaya Darat.Kemudian pada 2018 ia berhasil merilis album pertamanya bertajuk Cantik.Sebelumnya Devi Demplon sempat heboh diberitakan kena dentda karena tak pakai masker di dalam mobil pribadinya bersam anak dan suami.Melansir laman Kompas.com melalui video yang diunggah di Instagramnya @demplon_devi, Devi terlihat duduk di depan petugas Satpol PP."Aku didenda enggak pakai masker di mobil. Didenda Rp 250.000, tapi bayar ajalah, kan peraturan pemerintah," ucap Devi.

Baca Juga: Biodata Artis Dawn, Eks Member Pentagon yang Gagal Nikahi HyunA, Harta Duniawi Habis Buat Pacaran!"Jadi kalau di mobil, kalian-kalian harus pakai masker, kalau enggak (pakai masker), ada bapak-bapak ini kita didenda, harus transfer ke sini," kata Devi sambil menunjukkan nomor rekening. Devi yang akhirnya membayar denda karena tak memakai masker di dalam mobil pribadi mengutarakan rasa herannya dengan peraturan tersebut. "Pertanyaan boleh gak sih kalau suami istri di tempat tidur pake masker atau engga? Kalu lagi ML pake masker enggak sama suami?" tulisnya. Video yang diunggah Devi tersebut langsung dibanjiri komentar orang-orang yang juga merasa heran dengan peraturan yang dibuat. "Numpang ketawaaa ..... coba berpikir positif kalau nurunin kaca varian delta menyebar lewat udara atau udara d indonesia penuh dengan virussss," tulis Andi Arsyil di akunnya @andiarsyil. "Serius komen, aq terkejot," tulis Ussy di akun @ussypratama. "Denda brp... ???? pengen komen byk deh.. tp ya udhlah yaaa.. suka2 yg berkuasa aja," tulis aktris Maudy Whilhelmina di akun @maudywhilhelmina.

Baca Juga: Biodata Artis Denny Firdaus, Pemeran Kang Murad yang Dikenal Emosinya Meledak-ledak di Sinetron Preman Pensiun, Ternyata Mantan Bodyguard

GridPop.ID (*)