Find Us On Social Media :

Warga Gelar Nonton Bareng, Berikut LINK Live Streaming Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

By Lina Sofia, Jumat, 9 Desember 2022 | 10:00 WIB

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono disiarkan Live di TV

GridPop.ID - LINK streaming rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal ditayangkan Live di TV, warga gelar nonton bareng.Seperti diketahui pernikahan Kaesang Pangarep dan Eirna Gudono tinggal menghitung hari.Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang dijadwalkan pada Sabtu, 10 Desember 2022 akan disiarkan secara live atau langsung di salah satu televisi swasta.

Melansir Kompas.com,Warga Padukuhan Purwosari RT 01 RW 58, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, mulai mempersiapkan diri untuk nonton bareng persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Mereka mempersiapkan gedung olahraga dan pertemuan Padukuhan Purwosari atau gedung serbaguna, Jumat (9/12/2022).Sejak pagi, beberapa ibu menggelar karpet, sedangkan meja dan kursi sudah terpasang sejak kemarin.

Sementara di halaman luar, tenda masih terpasang untuk persiapan makanan gratis.Ketua RW 58 Aris Candra mengatakan, pada pagi hari ini pihaknya hanya menyiapkan lokasi nonton bareng siraman Erina. Jarak antara gedung tersebut dan rumah Erina sekitar 100 meter."Beda RT, dari sini di sana RT 03, sini RT 01," kata Aris saat ditemui di gedung serbaguna, Jumat. Dia mengatakan, untuk pagi ini tidak ada persiapan makanan untuk warga yang datang. Makanan gratis dipersiapkan nanti sore, saat nonton bareng upacara siraman.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Pastikan Raffi Ahmad Hadiri Nikahannya, Suami Nagita Slavina: Mudah-mudahan Dilancarkan"Kita dua hari saja, kemarin dan hari ini," kata dia. "Pagi ini ada buat siraman, tapi kita gak bisa gelar dagangannya. Baru nanti sore digelar. Dua hari gratis," kata Aris. Adapun menu berasal dari UMKM sekitar, yakni mi ayam, bakso, zuppa soup, dan makanan lokal lainnya. Dijelaskannya, nanti sore akan ada Hadroh dan penampilan tari dari sanggar Gandhes Luwes. "Ada tiga tarian dari Sanggar tari Gandes Luwes selang seling sama Hadrohnya. Ditarikan anak-anak usia SD. Ditampilkan sekitar pukul 16.00 WIB," kata dia. Untuk pagi ini, rencananya dilakukan siraman dan sore nanti lamaran, serta midodareni. Adapun akad akan dilakukan pada Sabtu 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Melansir Kompas.com, sebelum akad nikah yang digelar 10 Desember 2022, rangkaian prosesi pernikahan Kaesang dan Erina akan dimulai pada 9 Desember 2022.Seluruh rangkaian prosesi pernikahan Kaesang dan Erina ternyata akan dilangsungkan selama tiga hari yang disiarkan langsung oleh dua stasiun televisi swasta, Indosiar dan SCTV.

Berikut LINK streamning pernikahan Kaesang dan Erina.Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram Story @erinagudono, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Sewa Bus Tingkat, Iriana Jokowi Ajak 5 Cucu dan Mantu Piknik Keliling Solo Tanpa Kaesang Pangarep, Di Manakah Gerangan?Erina Gudono membagikan ulang unggahan salah satu staf stasiun televisi yang berisi jadwal rangkaian acara pernikahannya dengan Kaesang Pangarep.Sebagai prosesi pertama, keduanya akan memulai dengan acara siraman yang digelar pada 9 Desember 2022 pukul 07.30 WIB.

Kemudian acara akad nikah akan digelar pada 10 Desember yang disiarkan di Indosiar dan SCTV.Setelah itu, acara ngunduh mantu akan disiarkan di Indosiar dan SCTV pada 11 Desember 2022.Sedangkan acara resepsi ditayangkan di SCTV pada 11 Desember pukul 09.30 WIB.Deretan Tamu yang Diundang di Pernikahan Kaesang dan Erina

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang.Sejumlah undangan pernikahan Kaesang dengan Erina telah disebar.Deretan tamu yang turut diundang adalah mantan Presiden RI hingga Presiden Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga: Diperketat! Gibran Ungkap Pengamanan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Pasca Insiden Bom Bunuh Diri di Bandung: Saya Jamin Aman

GridPop.ID (*)