Find Us On Social Media :

Emang Tak Tahu Diuntung! Sudah Diselamatkan dari Amukan Warga, Komplotan Begal di Cilincing Malah Coba Lukai Ketua RW, Kini Dapat Ganjarannya

By Arif B, Senin, 12 Desember 2022 | 05:02 WIB

Tangkapan layar video menampilkan komplotan begal di Cilincing saat disabet ikat pinggang hingga dihantam kursi plastik oleh warga.

GridPop.ID - Komplotan begal di Cilincing cuma bisa nangis kesakitan saat disabet warga menggunakan gesper dan dihantam menggunakan kursi plastik.

Mereka menjadi sasaran amukan warga yang emosi karena ketiga pemuda tersebut malah berniat melukai Pak RW usai diselamatkan.

Berikut kronologi lengkapnya.

Awalnya, ketiga bandit jalanan itu mengincar seorang warga yang hendak membeli nasi goreng di Gang Kancil, Sukapura sekitar pukul 2.00 WIB, Jumat (25/11/2022) dini hari.

Para pelaku datang dengan berboncengan mengendarai satu sepeda motor.

Melihat korban berjalan sendirian, pelaku yang duduk paling belakang langsung turun dan mencoba merampas handphone seraya mengayunkan celurit.

"Tiba-tiba ada motor, satu motor tiga orang, yang duduk paling belakang itu berhenti langsung mau ngebacok orang yang lagi jalan itu, warga saya yang mau beli nasi goreng," kata Ketua RW 04 Kelurahan Sukapura, Herry Rohmani, dikutip dari Tribun Jakarta.

Pelaku kemudian mengambil handphone korban dan mencob a kabur dari lokasi. Namun, motor mereka terjatuh sehingga para pelaku panik dan mencoba kabur.

Suara motor yang terjatuh nyatanya didengar warga yang sedang melakukan siskamling.

Baca Juga: Sangar di Jalanan, 3 Begal Ujungnya Merengek Usai Kena Bogem Mentah dari Warga di Cilincing, Videonya Viral di Medsos!

Warga lantas mengamankan sepeda motor itu sementara Pak RW Herry mengajak petugas keamanan mencari pelaku yang kabur.

Ketiga pelaku diamankan tak lama setelah kejadian.